Viral Kampus UPN Veteran Yogyakarta Horor, Bener Enggak Sih?

Viral Kampus UPN Veteran Yogyakarta Horor, Bener Enggak Sih?

Viral Kampus UPN Veteran Yogyakarta Horor, Bener Enggak Sih?

Istimewa


Sosial media twitter baru-baru ini diramaikan dengan pemberitahuan berbentuk 'Thread' yang menceritakan tentang horornya kampus UPN Veteran Yogyakarta. 

Dan cerita ini telah di retweet oleh ribuan orang pengguna sosial media twitter, cerita ini gedung berhatntu ini diunggah oleh akun @ukmpengamatan. melalui kicauannya yang menceritakan tentang sosok-sosok gaib di kampus itu mulai dari adanya perempuan hingga anak kecil yang seram. 

Kisah ini tentang bangunan berhantu di salah satu gedung di UPN Veteran Yogyakarta, tepatnya di Kampus 2 yang berada di Jalan Babarsari, Kabupaten Sleman, DIY. 

Berlokasi di jalan Barbarsari, tak hanya ada kampus UPN Veteran namun ada juga kampus besar lainnya seperti Universitas Atma Jaya dan sebuah mal yang belum lama berdiri. 

Terlihat, kampus UPN memang lebih gelap dengan pohon-pohon rindang didepannya. 

 Berbeda dengan Kampus 1 atau kampus utama di Ring Road Utara, Condongcatur, Sleman, yang baru dibangun 1992.

Terutama pada gedung Pattimura yang awalnya penuh untuk kuliah menjadi kosong. Kampus 2 sendiri kemudian hanya untuk dua fakultas yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) dan Fakultas Teknik Informatika (FTI)

Adanya kejadian 10 tahun lalu, slaah satunya ketika malam hari tiba-tiba pintu terbuka sendiri padahal di pintu tersebut tak ada orang satupun. 

Kemudian ada kejadian tiba-tiba mesin printer mencetak sendiri tanpa ada yang mengoperasikan.

Tak hanya hal-hal gaib seperti itu yang sering terjadi, melainkan dengan adanya salah stau mahasiswa yang pernah kesurupan, Saat itu, mahasiwa tersebut tengah mengikuti perkuliahan.

Gedung tersebut, dilihat oleh orang yang memiliki indra ke-6. Yang menceritakan bahwa di gedung ini suka didatangi oleh mahluk astral yang sering duduk di tangga-tangga kampus. 




Kampus UPN YogyakartaUPN Veteran YogyakartaUPN Yogya HororKampus Horor

Share to: