Keren, Twitter Gandeng 6 Konten Kreator Indonesia untuk Memperindah Bulan Ramadan Kamu

Keren, Twitter Gandeng 6 Konten Kreator Indonesia untuk Memperindah Bulan Ramadan Kamu

Keren, Twitter Gandeng 6 Konten Kreator Indonesia untuk Memperindah Bulan Ramadan Kamu

Ramadan


Ramadan tahun ini tentunya sangat berbeda ya gaes dari tahun sebelumnya karena adanya pademi Covid-19, seluruh umat muslim pun harus beradaptasi dengan aktivitas untuk mengurangi penyebaran virus ini. Termasuk Indonesia.

Dengan hanya melakukan semua aktivitas hanya dirumah aja tentu saja kita merasa bosan bukan? Nah alhasil para netizen pun menyerbu platform Twitter untuk berbagi ilmu dan beragam cara kreatif untuk menjalin komunikasi dengan sesama.

Karena hal tersebut Twitter pun merangkul enam kreator konten untuk berbagi inspirasi dan semangat selama menjalankan Ramadan #dirumahaja.

Siapa saja sih kreator konten tersebut? Biar kamu nggak penasaran yuk simak gaes enam kreator Indonesia yang di rangkul oleh Twitter untuk temani kamu Ramadan dirumah aja.

1. Ika Natassa (@ikanatassa)

Ika Natassa dikenal sebagai seorang penulis dengan karya novelnya lho, seperti  Antologi Rasa dan Twivortiare, nggak hanya itu saja ia juga kerap berbagi cerita lewat jurnal mingguan lho gaes.

2. Si Juki (@JukiHoki)

Si Juki dikenal sebagai karakter komik karya Faza Ibnu Ubaidillah yang lebih dikenal nama Faza Meonk banyak menceritakan pengalamannya saat Ramadan di Rumah aja. Ngaak usah khawatir gaes Si Juki juga akan berbagi lewat gambar jenaka yang ada di twit setiap minggu ya gaes.

3. Anto Motulz (@motulz)

Ada lagi nih kreator konten yang di rangkul Twitter, yaps dia adalah Anto Motulz yang banyak mengunggah guratan sketch yang menyuarakan keindahan alam dan interaksi manusia dengan sesamanya lho. Lewat sketch, ia berceritakan mengenai kegiatan positif yang dapat dilakukan selama bulan Ramadan ini gaes.

4. Pio Kharismayongha  (@piokharisma)

Kreator yang satu ini dikenal sebagai fotografer profesional lho ia juga  sering berbagi tips dan karyanya di Twitter lho. Nggak hanya itu saha ia juga menyukai foto human interest karena setiap manusia memiliki banyak cerita dan membagikannya di linimasa Twitter.

5. Putu Aditya Nugraha (@commaditya)

Putu Aditya Nugraha biasa berbagi tentang hobinya di bidang musik nih gaes.

6. Strimingin (@strimingin).

Terakhir, Strimingin dalam beberapa minggu ke depan akan mengadakan siaran langsung untuk berbagi kisah dan keseruan.

Nah itu dia gaes enam kreator Indonesia yang akan menemani kamu Ramadan dirumah aja melalui laman Twitter.




Ramadan 2020Twitter

Share to: