Raisa Tegaskan Nggak Lelang Suami Saat Lelang Baju Untuk Amal

Raisa Tegaskan Nggak Lelang Suami Saat Lelang Baju Untuk Amal

Raisa Tegaskan Nggak Lelang Suami Saat Lelang Baju Untuk Amal

Raisa Andriana (Foto: Instagram)


Di masa pandemi Covid-19 ini banyak publik figur yang menunjukkan kepeduliannya kepada korban terdampak Covid-19. Seperti yang dilakukan Raisa, ia memutuskan untuk melelang baju miliknya untuk amal.

"Jam 4:30 nanti aku bakalan IG live & lelang beberapa barang untuk charity," kata Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Ia melelang gaunnya yang berwarna putih. "Salah satu yang mau aku lelang adalah dress special dari @bramantawijayapinklabel ini," ucapnya.

Raisa merasa sedih karena harus melelang barang kesayangannya. Namun menurutnya perlu melakukan hal itu untuk membantu sesama.

Apalagi baju yang ia lelang memiliki sejarah "Sedih juga siih karena banyak sejarahnyaa, aku ajak jalan-jalan pas bulan madu jugaaa dan karena all size," tuturnya.

Gaun yang ia lelang itu juga pernah dipakai kondangan waktu dirinya hamil 9 bulan "Waktu hamil 9 bulan juga pakai dress ini buat ke kawinan. I love this dress and I hope you love it too!" papar Raisa.

Raisa pun mengunggah foto bersama suaminya Hamish Daud. Namun ada yang lucu dari foto tersebut, Raisa mengucapkan ia melelang gaunnya tapi tak melelang suaminya.

"(ps: yang kanan gak dilelang!)" tegas Raisa.

Netizen pun langsung bereaksi.

"Padahal udah siyap mo ngebid mas Hamishnya mba ..mayan buat temen sahur dan berbuka," ujar akun pemiiioo. "Aku tuh sedih yang kanan ga dilelang," tandas akun levy_niken.




Raisa AndrianaRaisa Lelang BajuRaisa Tak Jual Hamish Daud

Share to: