Ini 5 Film yang Ajak Kamu Jalan-jalan Tanpa Perlu Keluar Rumah, Cocok Buat Ngabuburit

Ini 5 Film yang Ajak Kamu Jalan-jalan Tanpa Perlu Keluar Rumah, Cocok Buat Ngabuburit

Ini 5 Film yang Ajak Kamu Jalan-jalan Tanpa Perlu Keluar Rumah, Cocok Buat Ngabuburit

ilustrasi (Foto: Pixabay)


Selama pandemi virus corona ini, kamu gak bisa ngabuburit sambil jalan-jalan keluar rumah.

Tapi kamu jngan sedih. Lewat 5 tayangan ini, kamu tetap bisa merasakan jalan-jalan meski sambil dirumaha ja.

Yuk saksikan film yang bisa ajak kamu jalan-jalan tanpa perlu keluar rumah! Cocok buat ngabuburit, lho!

1. The Secret Life of Walter Mitty (2013)

The Secret Life of Walter Mitty merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013 Film yang disutradarai oleh Ben Stiller. FIilm ini dimainkan oleh Ben Stiller dan Kristen Wiig.

Film ini mengisahkan tentang Walter Mitty yang jenuh dengan hidupnya. Ia ingin sekali menjalani kisah romantis penuh liku-liku agar tak merasa bosan. Ketika pekerjaannya terancam, ia pun memulai sebuah perjalanan penuh petualangan!

2. Midnight in Paris (2011)

Midnight in Paris adalah sebuah komedi romantis yang mengambil tempat di Paris. Menceritakan sebuah keluarga yang pergi ke Paris karena bisnis, dan dua anak muda yang akan menikah pada musim gugur memiliki pengalaman yang mengubah hidup mereka. Film ini tentang cinta seorang pria muda untuk kota Paris, dan sekaligus mengeksplorasi ilusi setiap orang yang beranggapan bahwa kehidupan orang lain lebih baik daripada yang mereka miliki sendiri.

3. Lost in Translation (2003)

Film ini mengisahkan dua orang asal amerika yakni Bob, aktor asal Amerika dan Charlotte di Jepang.

Keduanya yang merasa kesepian karena perbedaan bahasa dan budaya perlahan  menemukan teman dalam kehadiran satu sama lain.

4. The Beach (2000)

Film ini mungkin akan sangat membuatmu ingin cepat-cepat keluar rumah.

The Beach mengisahkan tentang seorang travel tiba di Bangkok, dimana ia mendengar rumor tentang surga di sebuah pulau terpencil - tetapi keberadaan indah segera berubah asam.

5. Australia (2008)

Film drama sejarah ini berlatar pada masa sebelum Perang Dunia II. Menceritakan seorang bangsawan Inggris, Lady Sarah Ashley (Nicole Kidman) yang melakukan perjalanan menuju Australia untuk menerima sebuah warisan peternakan. Di sana ia bertemu dengan seorang pemandu peternakan (Hugh Jackman) yang kasar, mereka pun akhirnya menjalin suatu hubungan yang rumit.




5 Rekomendasi film wisataFilm TravelingRekomendasi FilmNgabuburit

Share to: