Viral Video TikTok 'Rumah Aneh Check', Penghuninya Buka Suara Nih

Viral Video TikTok 'Rumah Aneh Check', Penghuninya Buka Suara Nih

Viral Video TikTok 'Rumah Aneh Check', Penghuninya Buka Suara Nih

Viral Video TikTok 'Rumah Gue Aneh Check'


Belum lama ini media sosial Indonesia di buat terheran-heran dengan desain rumah aneh yang di bagikan oleh akun TikTok @valenrewah.

Video tersebut berdurasikan 56 detik yang menampilkan kondisi rumah pemilik akun TikTok tersebut dan di unggah dengan caption 'Rumah gw aneh check.'

Dirinya pun memperlihatkan keadaan rumahnya yang dicat dengan berbagai warna mulai dari ungu, pink, biru dan juga hijau. Nggak hanya itu saja gaes, bahkan terdapat pula jendela yang dibuat dengan menghadap tembok lho.

Yang nggak kalah nyeleneh yaitu ada pula wastafel yang nggak terdapat keran di atasnya melainkan di bagian bawah wastafelnya lho. Kemudian, keran yang ada di tempat cuci piring juga menghadap ke atas bukan ke bawah.

Warganet pun penasaran dengan alasan sang ayah dalam membuat desain rumah tersebut. Beberapa jam setelahnya, dirinya mengunggah klarifikasi terkait desain absurd yang dibuat ayahnya tersebut.

Alasan ayahnya yang masuk akal sekaligus bikin tertawa. Misalnya, alasan soal jendela ternyata depannya adalah tembok bukannya pemandangan. sang ayah pun menjawab agar jika ada maling, malingnya dapat tertipu sehingga dapat ditangkap dari dalam lho.

Sang anak juga bertanya alasan wastafel yang letak kerannya justru di bawah. Sang ayah pun menjawab,

"ini otomatis, kerannya diputar ke bawah, airnya keluar di atas." ujar sang ayah

Pertanyaan terakhir perihal keabsurdan keran terbalik pun ditanyakan sang anak. Lalu jawaban ini jawaban kocak sang ayah.

"Ini keran fleksibel. Kalau orangnya pendek, diputar (kerannya). Kalau orangnya tinggi, dinaikin ke atas."

Setelah selesai menjelaskan rasa penasaran netizen, ia pun kembali bekerja.




TikTokViralRumah Gue Aneh Check

Share to: