Duh, Viral Video Wanita Masturbasi di IKEA

Duh, Viral Video Wanita Masturbasi di IKEA

Duh, Viral Video Wanita Masturbasi di IKEA

Istimewa


Adanya video tak senonoh yang dibagikan melalui sosial media,video tersebut memperlihatkan seorang wanita muda yang sedang melakukan masturbasi di salah satu gerai di IKEA di China. 

Video tersebut menjadi viral di dunia maya dan membuat situasi perusahaan IKEA itu mengeluarkan pernyataan resmi pada 9 mei 2020 lalu. 

Dalam pernyataannya, IKEA cabang China mengecam keras pembuat dan penyebar video tersebut. Mereka pun sudah melaporkan tindakan seksual yang menyimpang itu ke kepolisian setempat.

"IKEA mengimbau konsumen untuk mengunjungi IKEA dengan cara yang beradab dan tertib, serta bersama-sama menjaga lingkungan belanja dengan baik," tulis pernyataan IKEA yang diunggah di akun resmi media sosial China, Weibo.

Sedangkan, untuk waktu pengambilan gambar juga masih diperdebatkan oleh para netizen, karena masih banyak pengunjung yang tidak menggunakan masker. Mungkin saja, video ini direkam pada akhir November atau Desember 2019, karena terdengar pula musik Natal di salah satu adegan.

Ada hal yang menjadi pertanyaan tentang identitas dari wanita yang menjadi bintang utama dalam video syur tersebut. Ada juga yang memberitahukan sebagian netizen di China, bahwa wanita tersebut merupakan salah satu binang porno amatir di China. 

Diketahui, China telah menerapkan undang-undang tentang administrasi keamanan publik yang mencatat bahwa apabila ada warganya yang memperlihatkan bagian tubuhnya dengan telanjang secara sengaja dapat menyebabkan hukuman penhganan 5 hingga 10 hari dalam kasus-kasus yang dianggap serius. 




Video Syur di IKEA ChinaVideo MasturbasiIKEA ChinaMasturbasi

Share to: