Waduh! Jungkook BTS Kepergok Nggak Social Distancing Pilih Jalan ke Itaewon Bareng Gengnya

Waduh! Jungkook BTS Kepergok Nggak Social Distancing Pilih Jalan ke Itaewon Bareng Gengnya

Waduh! Jungkook BTS Kepergok Nggak Social Distancing Pilih Jalan ke Itaewon Bareng Gengnya

Jungkook (Foto: Instagram)


Jungkook BTS yang terciduk pergi ke klub bersama temannya saat pandemi dan tuai sorotan publik. Hal ini dibenarkan pihak Agensinya, Big Hit Entertainment. Hal tersebut membuat fans kecewa dengan aksi mereka.

Diketahui jumlah kasus Covid-19 di Korea Selatan pada 13 Mei 2019, bertambah menjadi lebih dari 119 kasus.

Mereka adalah Jungkook BTS, Mingyu Seventeen, Jaehyun NCT & Cha Eun Woo ASTRO. Awalnya mereka hanya bertemu di restoran dan berlanjut pindah ke dua club berbeda.

Big Hit Entertainment akhirnya merilis pernyataan dan meminta maaf terkait kunjungan Jungkook  ke Itaewon saat masa penerapan social distancing.

"Pertama-tama, kami benar-benar ingin meminta maaf atas keterlambatan pengakuan kami atas sejumlah pertanyaan dari media," kata agensi tersebut di awal.

"Benar bahwa Jungkook mengunjungi Itaewon. Bagaimanapun, saat dia berkunjung, dia tidak pergi ke lokasi yang sama seperti yang telah dikonfirmasi pada awal Mei. Dia pergi sekitar seminggu sebelum kasus terjadi," sambung agensi.

"Kami ingin menundukkan kepala, meminta maaf kepada semua orang untuk ini," kata agensi kemudian.

Pihak Agensi mengatakan kalau Jungkook datang ke Itaewon pada 25 April 2020. Meski begitu, mereka tidak membenarkan aksi Jungkook tersebut dan menjelaskan kalau sejak kunjungannya itu, Jungkook tidak memiliki gejala apa pun yang menandakan terinfeksi virus corona, seperti batuk atau demam. Selain itu, Jungkook juga telah melakukan tes dan dinyatakan negatif corona.

"Saat ini Jungkook sedang mengintrospeksi dirinya atas fakta bahwa dia tidak sungguh-sungguh dalam berpartisipasi menjaga jarak sosial," kata Big Hit.

Big Hit Entertainment juga meyakinkan publik, kejadian ini tidak akan terulang kembali.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pada penggemar kami dan publik," kata agensi.




Jungkook BTSBTSJungkook

Share to: