Temani Kamu Ngabuburit, Ini Dia 5 Drama Populer yang Dibintangi Lee Min Ho

Temani Kamu Ngabuburit, Ini Dia 5 Drama Populer yang Dibintangi Lee Min Ho

Temani Kamu Ngabuburit, Ini Dia 5 Drama Populer yang Dibintangi Lee Min Ho

Drama Populer yang Dibintangi Lee Min Ho (Foto: Soompi)


Lee Min Ho tak pernah gagal dalam perjalanannya untuk menjadi aktor veteran. 

Dia sangat dicari sebagai aktor dalam drama apa pun yang dibintanginya. Bukan hanya menjadi hit nasional, tetapi juga internasional. 

Selain paras yang tampan, Lee Min Ho juga memiliki keterampilan akting yang sangat baik dalam segala peran. 

Bisa temani ngabuburitmu, inilah 5 K-drama terbaik Lee Min Ho yang harus kamu saksikan.

1. “Boys Over Flowers”

Sebagian besar pencinta K-Drama pasti sudah pernah meyaksikan serial ini. Meski begitu, drama yang menampilkan 4 cowok ganteng ini layak banget buat di saksikan ulang!

Buat kamu yang belum penah nonton, Boys Over Flowers atau yang lebih dikenal sebagai BBF bercerita tentang Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) sebagai pria chaebol (orang kaya raya) yang menyukai gadis sederhana.

2. “Personal Taste”

Drama ini bercerita tentang Park Gae In (Son Ye Jin) yang mengalami nasib terburuk dalam hidup. Tidak hanya putus dengan pacarnyanya, tetapi dia juga akan kehilangan pekerjaan. 

Dia kemudian bertemu dengan teman sekamarnya, Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) yang dia pikir keliru adalah gay. Jin Ho menawarkan untuk pindah bersamanya untuk membantunya secara finansial, dia tidak bisa menolak. 

3. “City Hunter”

Mungkin kamu akan melihat sisi yang berbeda dari Lee Min Ho di drama ini!

Dalam "City Hunter," Lee Min Ho memerankan karakter bernama Lee Yoon Sung, yang menyamar di Blue House sebagai ahli IT sehingga ia dapat menindaklanjuti dengan rencana ayahnya untuk membalas dendam. 

Di sana ia bertemu Kim Na Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal. Dalam prosesnya, mereka terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

4. “Heirs”

Salah satu drama Korea yang populer, "Heirs" menceritakan tentang Cha Eun Sang (Park Shin Hye) adalah siswa sekolah menengah yang bertemu Kim Tan (Lee Min Ho) saat mencari kakaknya di AS. 

Ketika dia kembali ke Seoul, dia memiliki kesempatan untuk berseklah di swasta elit yang penuh dengan chaebol.

5. “The Legend of the Blue Sea”

Drama ini menceritakan tentang Heo Jun Jae (Lee Min Ho) bertemu Shim Chung (Jun Ji Hyun) yang sedikit aneh. Dia terpesona oleh dunia di sekitarnya dan memiliki beberapa kesulitan untuk menyesuaikan diri. Apa yang Jun Jae tidak sadari adalah bahwa Shim Chung sebenarnya adalah putri duyung!




Drama Lee Min HoLee Min Ho

Share to: