Roger Danuarta Ultah ke-38, Kejutan dari Cut Meyriska Bikin Baper Gaes

Roger Danuarta Ultah ke-38, Kejutan dari Cut Meyriska Bikin Baper Gaes

Roger Danuarta Ultah ke-38, Kejutan dari Cut Meyriska Bikin Baper Gaes

Roger Danuarta dan Cut Meyriska


Aktor Roger Danuarta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 38 tahun pada Rabu 20 Mei 2020. Sederet ucapan selamat dan doa terbaik pun di terima oleh Roger nggak terkecuali dari sang istri tercinta Cut Meyriska.

Dalam momen ulang tahun san suami Cut Meyriska mengunggah potret masa kecil Roger Danuarta di akun instagram pribadinya.

Enggak hanya mengunggah potret masa kecilnya, bahkan Cut Meyriska juga memberikan kejutan yang romantis lho untuk sang suami gaes.

Terlihat dalam unggahan itu, Cut Meyriska memberikan kejutan untuk Roger dengan dekorasi rumah ala Star Wars gaes, ternyata Cut Meyriska mendekorasi seperti itu dikarenakan sang suami sangat menyukai Star Wars gaes.

"Selamat ulang tahun @rogerojey .. Selamat ulang tahun Sayang, kesekian kalinya ulang tahunmu kali ini Aku berada disamping kamu dan Aku slalu berharap akan selalu ada di ulang tahunmu di tahun tahun mendatang pula pastinya 💙"

Unggahan Cut Meyriska itu pun dibanjiri komentar dari netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun hingga di buat baper gaes.

"Aaakkk so sweeettt kalian berduaaa." tulis @langkahbylinalee.

"Bismillah. Barakallah Fii Umrik koko Roger. Bahagia dunia dan akhirat beserta istri tercinta yang sholehah dan anak yang sholeh dan sholehah. Bisa menjadi suami dan ayah yang baik. Sehat semua. Aamiin." tulis @dian.ega.3994




Roger DanuartaCut Meyriska

Share to: