5 Referensi Destinasi Wisata Liburan untuk Kamu Jika Pademik Corona Berakhir

5 Referensi Destinasi Wisata Liburan untuk Kamu Jika Pademik Corona Berakhir

5 Referensi Destinasi Wisata Liburan untuk Kamu Jika Pademik Corona Berakhir

Libur Lebaran


Lebaran atau hari raya Idul Fitri merupakan momen yang paling di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Terlebih lagi Indonesia merupakan mayoritas beragama muslim, namun lebaran tahun ini nggak bisa mudik ya gaes karena ada pademik Corona.

Yang biasanya kita lebaran selalu merencanakan liburan ke penjuru daerah yang ada di Indonesia untuk menghabiskan libur lebaran kali ini kita cukup lebaran #dirumahaja ya gaes.

Eits kamu nggak usah sedih gaes karena kamu masih bisa liburan kok saat nanti pandemik ini sudah berakhir. Berikut lima tempat wisata yang wajib kamu masukkan ke dalam list liburan kamu gaes.

1. Pulau Bali

Foto: Istimewa

Siapa sih yang nggak mengenal dengan pulau Dewata Bali? Yaps tentunya kalian semua pasti tahu kan dengan daya tarik utama dari pulau ini salah satunya pantai yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, nah kamu bisa nih menghabiskan waktu liburan kamu ke Pantai Kuta, Pantai Tegalwangi, Pantai Nusa Dua dan pantai lainnya untuk melihat sunset dan sunrise.

2. Lombok

Foto: Istimewa

Tentunya kalian pernah mendengar tentang tempat liburan di Lombok bukan? Nah, jadikanlah Lombok sebagai objek liburan lebaran kamu yang berkualitas gaes, salah satunya adalah Gili Trawang, tempatnya cukup menanantang, seru serta menyenangkan lho. Hanya butuh sekitar 45 menit ditempuh dari Lombok ke Gili Trawang. Disana kamu bisa bebas dari polusi udara karena kendaraan bermotor dilaran beroprasi lho. Jadi kamu dan keluarga kamu bisa bersepeda bersama keluarga atau jalan-jalan mengelilingi pulau.

3. Yogyakarta

Foto: Istimewa

Kota Yogyakarta sangat menggoda, ada banyak destinasi libur lebaran disana baik tentang budaya, alam sampai objek wisata buatan seperti Jogja Bay. Pada liburan kali ini, rencanakan lah untuk menyusuri Yogyakarta ya gaes.

4. Belitung

Foto: Istimewa

Rencanakan lah perjalanan liburan kamu ke pulau Belitung ya gaes, disana kamu akan melihat pemandangan pasri pantai putih bagaikan mutiara, air laut yang Jernih serta kokohnya formasi batu granit.

5. Monas

Foto: Istimewa

Bagi kamu yang ingin dekat liburannya kamu bisa berliburan ke Jakarta nih gaes, kamu bisa datangi Monas  di Jakarta yang memiliki nilai historis tinggi lho.

Nah itu dia 5 tempat wisata untuk kamu rencanakan di liburan lebaran bila pandemik udah berakhir.




Libur lebaranTempat yang cocok untuk berliburIdul FitriDestinasi Wisata

Share to: