Kocak, Mimi Peri Parodikan Lelang Keperawanan, Netizen: Penting Dijamin Legit!

Kocak, Mimi Peri Parodikan Lelang Keperawanan, Netizen: Penting Dijamin Legit!

Kocak, Mimi Peri Parodikan Lelang Keperawanan, Netizen: Penting Dijamin Legit!

Istimewa


Sosial Media dihebohkan dengan video Sarah Keihl yang ingin melelang keperawananya untuk lakukan kegiatan kemanusiaan yakni berdonasi untuk masyarakat yang terkena dampak covid19,namun video Sarah Keihl tersebut membuat selebgram Mimi Peri memopunyai ide kreatif yang kocak.

Mimi Peri membuat video parodi Sarah keihl, dengen mengenakan wig panjang dan daster bunga-bung. Mimi mengatakan bahwa dirinya prihatin dengan kondisi saat ini dengan adanya wabah virus corona. 

"Buat kalian semuanya, apa yang aku ambil ini adalah keputusan terberat dalam hidup aku. Mungkin buat orang lain tidak bisa melakukan itu, apalagi aku masih perawan. Aku berat banget ambil keuputusan ini. Dan ini tidak mungkin sepanjang sejarah hidup aku melakukan ini. Aku mau melelang keperawanan aku sebesar, Rp 2 miliar," kata Mimi Peri.

"Buat kalian yang sanggup, kalian bisa DM, bisa komentar. Dan ini mungkin ini bisa membantu aku untuk bertahan hidup di kayangan. Buat kalian semua, keperawanan aku yang legit dan manja ini kalian bisa rasakan, kalian bisa utik-utik, kalian bisa menerima keputusan aku yg bisa berat ini," sambung Mimi Peri.

Video parodi Mimi Peri soal lelang keperawanan pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Followers Mimi Peri pun ramai-ramai berkomentar dengan ungkapan yang bikin ngakak. 

"Hahahaha, terserah Mimi saja mau buka harga berapa aku siap mi. Yang penting dijamin legit bener ya," komentar seorang netizen.

"Jangan dilelang mi. Apa gunanya aku jagain selama ini? hmm," ujar netizen lain dengan emoticon sedih. 




Mimi PeriVideo Parodi Mimi PeriMimi Peri ParodiSarah KeihlLelang Keperawanan

Share to: