Usai Cerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Dirumorkan Balikan sama Hyun Bin Gaes! Cek Faktanya

Usai Cerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Dirumorkan Balikan sama Hyun Bin Gaes! Cek Faktanya

Usai Cerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Dirumorkan Balikan sama Hyun Bin Gaes! Cek Faktanya

Song Hye Kyo Dirumorkan Balikaan sama Hyun Bin (Foto: Instagram/wowkdrama.id)


Hubungan asmara Song Hye Kyo kembali mencuri perhatian ketika warganet melihat unggahan yang mencurigakan. 

Diketahui bahwa setelah bercerai dengan Song Jong Ki di tahun 2019 lalu, Aktris cantik ini seringkali dikaitkan dengan beberapa pria.

Kali ini, bintang drama "Encounter" itu dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya yakni Kim Hyun Bin!

Kok bisa? Ternyata netizen melihat sesuatu dalam salah satu unggahan sang sahabatnya Park Sol Mi berikut ini. 

Itu adalah tangkapan layar dari soundtrack drama ​Worlds Within. Diketahui unggahan itu berkaitan dengan drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Hye Kyo di tahun 2008 silam.

“Sister.. hahaha,” komentar Hye Kyo seolah malu-malu seperti dikutip dari Today Online pada 21 Mei 2020.

Setelah itu, warganet pun berbondong-bondong mengomentari laman Instagram tersebut dan menanyakan apakah perempuan 38 tahun itu balikan dengan Hyun Bin. 

Sayangnya, setelah ramai didatangi netizen Park Sol Mi langsung menutup laman komentar dan membuat penggemar semakin penasaran dengan hubungan asmara dua selebriti papan atas itu.

Tak hanya itu, perempuan dengan paras cantik itu juga sebelumnya pernah mengunggah sebuah foto yang lokasinya sama dengan lokasi syuting iklan aktor "Crash Landing On You" tersebut. 

Foto yang diunggah Hye Kyo di awal bulan ini menjadi tanda kedua bahwa hubungannya dengan sang mantan kembali bersinar.

Lagi-lagi, penggemar juga kembali bahkan melihat bahwa Hye Kyo pernah menggunakan kalung dengan huruf S dan H ketika ia melakukan selfie dengan temannya. 

(Foto: Instagram/wowkdrama.id)

Hal itu jelas membuat netizen spekulasi, kalau huruf S diambil dari nama keluarganya sedangkan H ialah nama untuk Hyun Bin sendiri. 

Meskipun kabar ini sudah ramai diperbincangkan, tapi Song Hye Kyo dan Hyun Bin belum memberikan komentar terkait hal ini.

Seperti yang kita ketahui, Hye Kyo dan Hyun Bin memang pernah berpacaran setelah terlibat drama "The World They Live In" atau "Worlds Within" di tahun 2008 silam. 

Setahun kemudian, mereka mengkonfirmasi hubungan tersebut dan sukses membuat penggemar baper. Tapi pada 2011, tepat sebelum aktor 27 tahun ini menjalani wajib militer, Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan perpisahan. Menurut agensi, pasangan tersebut berakhir karena jadwal yang sibuk.




Song Hye KyoKim Hyun BinHye Kyo balikanPacar Kim Hyun Bin

Share to: