Tuh Kan, Podcast Deddy Corbuzier bareng Siti Fadilah Jadi Kontroversi Gaes, Ini Faktanya

Tuh Kan, Podcast Deddy Corbuzier bareng Siti Fadilah Jadi Kontroversi Gaes, Ini Faktanya

Foto
Deddy Corbuzier klarifikasi soal podcastnya bersama Siti Fadilah

Sempat beberapa waktu yang lalu Deddy Corbuzier mengunggah sebuah podcast bersama mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari.

Dalam podcast itu ia mengingatkan persoalan Covid-19 serta cerita dari Siti Fadilah saar menjabat sebagai mentri gaes.

Belakangan, podcast itu menjadi sorotan publik. Sosok Siti Fadilah yang merupakan seorang koruptor pun dipermasalahkan.

Melihat hebohnya respons publik terhadap podcastnya, Deddy Corbuzier pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya pada Selasa 26 Mei 2020.

"Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam podcast tersebut," tulis Deddy.

"Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi COVID-19," jelasnya.

Tujuan podcast itu dibuat pun demi kepentingan masyarakat terkait pengetahuan tentang COVID-19 dan bukan untuk mengaitkannya dengan kasus korupsi yang pernah dilakukan Siti Fadilah.

"Jadi saya minta tolong sudahlah kasian Ibu Siti Fadilah, beliau berumur 70 tahun lebih, di luar benarnya atau tidak benarnya beliau adalah seorang koruptor, itu bukan urusan saya dan saya tidak tahu," tukas Deddy Corbuzier.

Berikut video podcast Deddy Corbuzier bersama Siti Fadilah.




Deddy CorbuzierSiti FadilahPodcastSelebriti

Share to: