Wadaw Episode Terakhir Hospital Playlist Udah Tayang, Catat nih Spoiler nya Gaes!

Wadaw Episode Terakhir Hospital Playlist Udah Tayang, Catat nih Spoiler nya Gaes!

Wadaw Episode Terakhir Hospital Playlist Udah Tayang, Catat nih Spoiler nya Gaes!

Istimewa


Seperti biasanya drama korea selalu membuat para penontonnya penasaran dengan alur ceritanya, drama korea dikemas secara serial dengan tayangan perepisodenya. Biasanya akan tayang 16 episode bahkan lebih. 

Kini drama Hospital Playlist akan memasuki episode terakhirnya, dalam episode yang ditunggu-tunggu ini akan terungkap bagaimana akhir kehidupan lima orang sahabat yang terdiri dari empat laki-laki dan satu perempuan. 

Mereka berteman sejak sekolah kedokteran hingga berhasil bekerja di rumah sakit. Masing-masing di antara mereka bekerja sebagai dokter spesialis yang berbeda-beda.

Episode sebelumnya membahas bagaimana Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) meminta izin kepada ibunya, Rose untuk menjadi pastor mengikuti jejak kakak-kakaknya. Namun sang ibu belum rela melihat putranya mengambil langkah tersebut.

Ahn Jung Won menjadi anak satu-satunya yang berpotensi meneruskan rumah sakit keluarga. Karenanya Rose meminta bantuan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) untuk membujuk Ahn Jung Won membatalkan niat tersebut. Keduanya memang cukup dekat.

Hhhmm.. Apakah Jung Won akan membatalkan niatannya untuk menjadi pastor? 

Di lain pihak, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) akhirnya mengakui kalau mencintai sahabatnya sendiri Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) sebagai lawan jenis dalam permainan truth or dare. Dia menyatakan itu dihadapan teman-teman dokter lainnya.




Hospital playlistepisode terakhir episode playlistspolier hospital playlist

Share to: