Realme Watch Siap Meluncur! Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch dengan Harga Rp 700 ribu

Realme Watch Siap Meluncur! Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch dengan Harga Rp 700 ribu

Realme Watch Siap Meluncur! Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch dengan Harga Rp 700 ribu

Realme Watch (Foto: Realme)


Realme juga telah meluncurkan Realme Watch di beberapa negara.

Realme Watch sekarang sudah resmi dan telah diluncurkan di India dengan harga yang sangat terjangkau yaitu $ 52 (sekitar Rp 766 ribu). 

Seperti diungkapkan oleh teaser sebelumnya, Realme Watch pada dasarnya adalah pelacak kebugaran yang juga memungkinkan kamu memeriksa notifikasi aplikasi dan panggilan dari pergelangan tangan.

Desain berwajah persegi ini tentu saja  mengingatkan kita pada Apple Watch. 

Tetapi karena harganya yang sangat murah, perangkat ini memiliki beberapa fitur sebagai berikut.

Realme Watch tidak memiliki hal yang berbeda dari  sejumlah pelacak aktivitas dan jam tangan pintar yang mudah di jangkau. Namun, ini jelas merupakan salah satu perlengkapan kebugaran yang lebih murah.

Realme Watch memiliki layar warna LCD TFT 1,4 inci yang tercakup dalam Gorilla Glass 2.5D 3. Kamu akan memiliki 12 tampilan jam untuk dimainkan saat peluncuran, dengan ratusan lainnya datang melalui pembaruan OTA di masa mendatang.

Dari segi desain, Realme berpegang pada filosofi membawa warna yang kuat untuk menarik pembeli muda. Smart Watch ini tersedia dalam empat tali warna yakni biru, merah, hijau, dan hitam. 

Sejauh tali lainnya didapatkan secara terpisah dan tentu saja dengan biaya tambahan.

Fitur pelacakan aktivitas pada Realme Watch juga cukup standar seperti langkah dasar, tidur, detak jantung, dan pelacakan kalori, pengukuran untuk oksigen darah (SpO2) dan 14 mode olahraga di arloji. 

Pada tampilan jam default Realme Watch akan menampilkan enam informasi: langkah-langkah yang diambil, detak jantung, kalori yang terbakar, waktu, tanggal, dan cuaca.

Dalam hal peringatan, kamu dapat memeriksa notifikasi seperti panggilan, SMS, WhatsApp, Instagram, Messenger, dan lainnya. Apa yang tidak dapat kamu lakukan adalah menerima telepon atau membalas pemberitahuan. 

Namun, kamu juga bisa mengontrol musik dan membuka kunci ponsel Android dengan Realme Watch berkat Bluetooth 5.0.

Realme Watch juga memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Ini adalah tambahan yang apik dalam perangkat yang terbilang cukup.

Kita tunggu ya kehadirannya di Indonesia!




Realme WatchFitur Realme WatchHarga Realme WatchWarna Realme Watch

Share to: