Sama-sama Pernah Curi Hati Song Hye Kyo, Intip 5 Persamaan Song Joong Ki dan Hyun Bin

Sama-sama Pernah Curi Hati Song Hye Kyo, Intip 5 Persamaan Song Joong Ki dan Hyun Bin

Sama-sama Pernah Curi Hati Song Hye Kyo, Intip 5 Persamaan Song Joong Ki dan Hyun Bin

Selebriti (Foto: Instagram)


Pesona aktris Song Hye Kyo memang nggak ada habisnya. Hubungan asmaranya bahkan selalu dikelilingi deretan aktor Korea yang terkenal dan tampan. Pasca perceraiannya dengan Song Joong Ki, kini Song Hye Kyo dikabarkan telah balikan dengan Hyun Bin.

Sama-sama pernah curi hati Song Hye Kyo, kedua aktor ini ternyata punya beberapa persamaan lho. Penasaran apa saja persamaan mereka? Simak yuk!

1. Song Joong Ki dan Hyun Bin sama-sama berumur 30an dan lahir pada bulan September. Song Joong Ki lahir pada 19 September 1985 dan kini ia berusia 34 tahun. Sedangkan Hyun Bin lahir pada 25 September 1982. Kini usianya menginjak 37 tahun.

2. Song Joong Ki pernah menjadi tentara dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN. Drama hits ini merupakan comebacknya pasca wamil. Sementara, Hyun Bin juga pernah jadi tentara di drama CRASH LANDING ON YOU yang juga sukses mencuri perhatian banyak orang.

3. Mereka juga termasuk dalam aktor top di Korea Selatan. Bahkan keduanya masuk dalam 10 Aktor Korea dengan bayaran tertinggi tahun 2020. Song Joong Ki memiliki bayaran Rp 704 juta untuk satu episode DESCENDANTS OF THE SUN. Sedangkan Hyun Bin mendapat bayaran total 1,17 miliar rupiah untuk drama CRASH LANDING ON YOU.

4. Sama-sama pernah cinta lokasi dengan Song Hye Kyo. Kala itu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan di drama DESCENDANTS OF THE SUN. Selanjutnya, Hyun Bin juga pernah menjalin cinta dengan Song Hye Kyo pada tahun 2008. Mereka pernah dalam satu drama yang berjudul WORLDS WITHIN.

5. Keduanyan sama-sama nggak punya media sosial seperti Instagram.

Menurut kamu siapa yang lebih cocok dengan Song Hye Kyo?




Song Joong KiHyun BinSong Hye Kyo

Share to: