7 Reaction YouTuber saat Nonton Musik Video "Keke Bukan Boneka", Ada yang Relate sama Kamu Nggak Nih?

7 Reaction YouTuber saat Nonton Musik Video "Keke Bukan Boneka", Ada yang Relate sama Kamu Nggak Nih?

7 Reaction YouTuber saat Nonton Musik Video

7 Reaksi youtuber ketika melihat musik video Kekeyi


Belum lama ini youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika baru saja meliris sebuah musik video yang berjudul 'Keke Bukan Boneka.' dan lagu tersebut juga sukses menjadi trending nomor satu youtube Indonesia gaes.

Musik video wanita yang akrab di sapa Kekeyi itu pun langsung mencuri perhatian dari netizen lho dan mendapatkan beragam reaksi dari para youtuber lainnya gaes.

Seperti beberapa youtuber ini yang memberikan reaksi pada musik video terbarunya Kekeyi, siapa sajakah mereka? Biar kamu nggak penasaran yuk simak aja gaes disini.

1. Geraldy Chaennel

Menurut Geraldy dalam konsep music video musik itu sangat lah nggak nyambung gaes dikarenakan menurutnya bodyguard dari Kekeyi itu menggunakan baju Kimono dari Jepang, Kekeyi memakai pakaian Belanda sedangkan penggayuh becaknya memakai baju adat Jawa.

2. Jacky Putirulan

Nah kali ini Kekeyi di berikan reaksi langsung dari guru vocal gaes, menurutnya lirik lagu Kekeyi itu adalah kisah percintaan untuk orang dewasa tapi ia heran kenapa tema dari lagu tersebut di buat untuk anak-anak.

3. Kanjeng Ratu Mami

Youtuber Kanjeng Ratu Mami hanya memberikan reaksi dengan ketawa hingga bernyanyi bareng lagu ciptaan Kekey ini gaes.

4. Mickey Dubb

Kali ini Kekeyi di beri reaction dari youtuber dari luar negeri gaes, dalam reaksinya itu ia kaget dengan lagu Kekeyi yang trending dimana-mana serta mengalahkan lagu Lady Gaga dan Blackpink gaes.

5. Agus Priyambodo

Menurutnya lagu dari Kekeyi ini sangat lah bagus gaes, bahkan dirinya juga menyarankan Kekeyi untuk terus membuat singlenya dari pada membuat konten mukbang.

6. Okpra Indra

Youtuber Okpra Indra memberikan Raection sepanjang musik video dari Kekeyi dengan ketawa geli gaes hingga berjoged diiringi lagu Keke Bukan Boneka gaes, tapi di akhir video ia juga nggak lupa memuji dari single terbaru Kekeyi ini.

7. Yusril Kim

Menurutnya konsep dari musik video dari Kekeyi ini terlihat sangatlah seperti anak-anak dan ia juga mengatakan usia Kekeyi udah nggak muda lagi, nggak hanya itu saja gaes bahkan dirinya mengaku lebih suka dengan penari latar belakang lagu Keke Bukan Boneka itu karena dianggapnya sangatlah keren.

Nah itu dia gaes beberapa reactioan dari para youtuber yang telah melihat music video dari Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka.' gimna menurut kalian gaes?




KekeyiYoutuberKeke Bukan Boneka

Share to: