TWICE Rilis Lagu dan Video Klip 'More & More', Langsung Puncaki Tangga Lagu Korsel Gaes!

TWICE Rilis Lagu dan Video Klip 'More & More', Langsung Puncaki Tangga Lagu Korsel Gaes!

TWICE Rilis Lagu dan Video Klip 'More & More', Langsung Puncaki Tangga Lagu Korsel Gaes!

Istimewa


Bagi penggemar setia Girl Band TWICE sudah tidak sabar menantikan lagu barunya yang telah dirilis dalam album terbarunya. Kini Twice memberikan kabar bahagia untuk para penggemarnya dengan, Twice akhirnya telah resmi merilis album terbaru mereka yang berjudul More & More. 

Dalam combecknya kali ini, Twice tampil segar dalam konsep album fantasi, yang memperlihatkanJihyo cs lewat kostum dress feminim ala peri hutan, dengan latar alam liat yang dipenuhi bungan dan beragam fauna. 

Seperti yang dilansir Soompi, bukan hanya itu saja Twice juga menampilkan beragam fashion, seperti busana penuh corak ala gaya hippie, dan setelan putih dengan potongan gaya tahun 2000-an. 

“Jika aku harus memilih hanya satu anggota, Chaeyoung terlihat sangat bagus dalam gaya hippie. Mungkin karena begitulah cara dia biasa berpakaian. Melihatnya dalam pakaian hippie-nya seperti melihat Chaeyoung sehari-hari," komentar Sana soal konsep fashion di comeback kali ini. 

Lagu baru ini pun turut diproduksi Park Jin Young (JYP),'ayah' dari JYP Entertainment. Selain menekankan konsep pada style fantasi dan vokal mereka, Twice mengatakan, fokus utama mereka dalam comeback ini adalah koreografi di lagu utama, More & More. Koreografi enerjik berhasil dibawakan Twice, dan melengkapi kesan segar dari konsep album. Para anggota sendiri mengatakan, More & More memiliki tingkat koreografi yang sulit.

Album baru ini ada enam lagu baru yang dirilis Twice dengan dominasi pop dan nuansa EDM. Sejumlah anggota juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu di album More & More. 

"Kami ingin mendengar bahwa (album) ini terasa 'baru'. Kami ingin mendengar bahwa Twice terus menunjukan pertumbuhan, dan bahwa orang-orang bersemangat untuk mendengar, apa yang akan kami lakukan di album berikutnya," ungkap Nayeon. 

Para anggota sendiri punya pendapat masing-masing soal lagu favorit mereka di album ini. Chaeyoung memilih Firework, Tyuzu memilih Sweet Summer Day, dan Dahyun memilih Shadow.

  

Jihyo sendiri memilih Oxygen sebagai lagu favoritnya. "Lagu ini adalah lagu yang berpotensi jadi tittel track saat kami menyiapkan album Feel Special," ungkapnya. 




GirlBand TwiceTWICEMore & More Twice

Share to: