Lama Nggak Main Sinetron, Ternyata Ini Alasan Shireen Sungkar Gaes

Lama Nggak Main Sinetron, Ternyata Ini Alasan Shireen Sungkar Gaes

Lama Nggak Main Sinetron, Ternyata Ini Alasan Shireen Sungkar Gaes

Alasan Shireen Sungkar berhenti dari Sinetron


Aktris cantik Shireen Sungkar memang sudah lama ya gaes berhenti dari dunia pesinetronan Indonesia.

Seperti yang kita ketahui istri dari Teuku Wisnu itu telahembintangi sejumlah sinetron terkenal, salah satunya sinetron yang berjudul 'Cinta Fitri'.

Ternyata gaes dibalik alasan Shireen Sungkar berhenti bermain sinetron yaitu dirinya lebih fokus untuk mengurus ketiga anaknya.

Hal ini ia ungkapkan lewat unggahan di kanal youtube Ciky Citra Rezky yang berjudul 'Belajar Mendidik Anak Ala Wisnu dan Shireen.'

"Pilihan, sih. Ada teman-teman yang anak dibawa ke lokasi syuting, tapi masih bisa syuting, masih bisa sama anak," ucap Shireen.

"Aku waktu itu kayak di titik yang, ‘Gue enggak bisa bagi waktu, nih’. Terus, kita di lokasi syuting, nah aku waktu itu akhirnya memutuskan untuk enggak siap untuk balik lagi syuting. Pas anak sakit, tapi tayangan besok enggak ada. Itu aku pusing." sambungnya.

Ketika anaknya sakit, ibu dari tiga anak tersebut mengatakan dirinya nggak bisa meninggalkan syuting begitu saja. Sebab, Shireen adalah peran utama dari sinetron tersebut.

"Mereka enggak akan bayar gue, kalau enggak scene gue dibanyakin, disuruh nangis melulu 24 jam. Terus, anak sakit demam tinggi, ya Wisnu kan jadi sensi kan, istri masih di lokasi syuting, anak demam," tutur Shireen.

Beruntung, meski Shireen memutuskan untuk tidak main sinetron lagi, dia masih bisa bekerja dan mendapat penghasilan.

"Alhamdulillah kita ada Instagram, kita ada media sosial, kita masih bisa jadi BA (brand ambassador), kita masih bisa di YouTube. Allah masih kasih kemudahan sama kita semua, lebih fleksibel, kalau dulu kan kita harus syuting saja," pungkas Shireen.




Shireen SungkarTeuku WisnuSelebritis

Share to: