Sempat Viral #LathiChallenge, Jharna Bhagwani Buat Video Baru Gaes! Hasilnya Keren Banget

Sempat Viral #LathiChallenge, Jharna Bhagwani Buat Video Baru Gaes! Hasilnya Keren Banget

Sempat Viral #LathiChallenge, Jharna Bhagwani Buat Video Baru Gaes! Hasilnya Keren Banget

Jharna Bhagwani. Foto: Instagram


Setelah sempat beberapa waktu lalu selebgram Jharna Bhagwani, sempat viral lantaran ia sukses membuat video #LathiChallenge dengan penampilannya yang sangat keren abis.

Nah setelah dirinya membuat #Lathichalenge kini influencer berusia 18 tahun itu kembali menarik perhatian netizen lewat video tantangan #BarbieGirlChallenge.

Barbie  Girl Challenge sendiri merupakan sebuah tantangan di mana seseorang diharuskan merias wajah dan berpakaian seperti Barbie. Tantangan ini diiringi dengan lagu Barbie Girl dari Aqua yang sempat populer pada 90an. 

Dalam video tersebut terlihat dirinya merias wajahnya layaknya seperti Barbie dengan nuansa merah muda dan kesan feminin. Tapi gaes di tengah videonya, perempuan yang juga jago menggambar ini mencoret wajahnya seperti saat ingin melakukan operasi plastik.

Nggak hanya itu saja gaes bahkan ia ber make up babak belur karena berusaha ingin mengubah wajahnya. Pada bagian akhir, Jharna Bhagwani pun akhirnya merias wajah dan berpakaian menjadi dirinya sendiri.

Nah, dalam video tersebut juga ia menuliskan sebuah pesan penting lho untuk para pengikutnya terutama para kaum hawa.

"Inspirasi saya terhadap video ini adalah untuk menyebarkan pesan (untuk) mencintai diri sendiri dari semua standar kecantikan yang dikenakan pada gadis-gadis muda selama bertahun-tahun, tentang tubuh dan wajah Barbie yang ideal. Dan perasaan untuk kebutuhan untuk mengubah diri sendiri karena  ini mengatur tekanan," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Lebih lanjut, perempuan berdarah India-Indonesia ini menekankan, bahwa semua peremphan terlahir cantik dengan segala bentuk dan keunikannya. Dia mengajak semua perempuan memiliki pemikiran tersebut setiap mereka menatap cermin. 




Jharna BhagwaniSelebgramBarbie Girl Challange

Share to: