Hamil Anak Kedua, Tiba-tiba Chelsea Olivia Doyan Petai Gaes

Hamil Anak Kedua, Tiba-tiba Chelsea Olivia Doyan Petai Gaes

Hamil Anak Kedua, Tiba-tiba Chelsea Olivia Doyan Petai Gaes

Foto: Istimewa


Ada yang unik nih gaes dari kehamilan kedua Chelsea Olivia, istri dari Glenn Alinskie itu mengaku jadi sula makan petai gaes sejak hamil anak kedua ini.

Padahal Chelsea ngaku sebelumnya ia tidak menyukai makanan berbau itu lho, hal itu ia ungkapkan lewat unggahan di kanal youtube Alinskie Familly yang di unggah belum lama ini.

Dalam video tersebut terlihat Chelsea dan sang suami menjawab semua pertanyaan dari para netizen yang menanyakan soal seputar kehamilannya.

Dan yang lebih mengejutkan Chelsea mengungkapkan bahwa dirinya dari awal kehamilan anaknya yang kedua ini tiba-tiba sangat doyan makan petai gaes.

"Tiba-tiba aku suka sama petai, yang tadinya aku kayak benci banget sama petai," ungkap Chelsea Olivia.

Hal ini pun awalnya membuat Glenn kaget karena dirinya mengetahui dari semenjak pacaran bersamanya hingga menjadi pasangan suami istri Chelsea Olivia memang nggak suka sama petai gaes.

"Selama 13 tahun pacaran sama dia, dia benci banget sama petai. Dia nggak pernah makan petai. Tiba-tiba, kami ada meeting di rumah dan dia pesan buat semua orang nasi goreng petai," jelas Glenn Alinskie.

"Petai yang baunya tuh, nyengat banget gitu, sedangkan aku nggak suka petai. Lebih ke benci, sih. Hint pertama aku hamil itu adalah aku tiba-tiba saja bilang kalau petai itu enak," timpal Chelsea Olivia.

Seperti yang kita ketahui gaes Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015, selah menjalin sebagai pasangan kekasih selama kurang lebih delapan tahun.




Chelsea OliviaGleen AlinskieSelebriti

Share to: