Makin Keren, Widy dan Kevin Aprilio Cover Lagu Keke Bukan Boneka

Makin Keren, Widy dan Kevin Aprilio Cover Lagu Keke Bukan Boneka

Makin Keren, Widy dan Kevin Aprilio Cover Lagu Keke Bukan Boneka

Widi dan Kevin Vierratale (Foto: Instagram)


Lagu Keke Bukan Boneka milik Ramawati Kekeyi Putri Chantika hingga kini sudah ditonton sebanyak 17 juta kali dan masih menjadi trending topik nomor satu di Youtube Indonesia.

Lagu Kekeyi ini juga semakin viral dan dikenal oleh publik. Bahkan banyak pula penyanyi Tanah Air yang ikut mengcover lagu dari Kekeyi ini. Salah satunya, Widi dan Kevin Aprilio anggota band Vierratale.

Hal ini terlihat dari unggahan video yang memperlihatkan Widi dan Kevin yang sedang menyanyikan lagu tersebut yang diunggah di channel Youtube Kevin Aprilio & Vicy Melanie.

Widi dan Kevin membawakan lagu ini dengan versi dreamy yang sangat lembut di telinga saat didengarkan.

Lagu Keke Bukan Boneka yang bernuansa deamy ini pun sukses menuai pujan dari warganet. Bahkan banyak dari mereka yang mengatakan kalau lagu yang dinyanyikan Widi dan Kevin Vierratale ini lebih bagus dari versi aslinya.

"It's way too beautiful, another dimension from the real one.. I can sleep with this version of song" tulis akun Bemby Fadillah

"Crazy how i listening to this and getting vierra vibes," tulis akun Tika Sartika.

"Inilah cara musisi terbaik untuk menghargai karya org lain... Semangat terus ka kevin... Like it," tulis akun Fi Project

"Sebenarnya lirik lagu si Kekey itu oke punya dia ciptain sendiri. Cuma kayaknya dia salah pilih studio buat bikin aransement & musiknya, dan ada bagian yg sama dengan lagu si Rini. Buktinya ini lagu dibawain sama musisi beneran malah lebih asik dengan musik yg di improvisasi," tulis akun Nur Ika Emilia Juliarti.




Keke Bukan BonekaKekeyiWidi dan Kevin Vierratale

Share to: