Konser Amal Bersama Bank Mandiri, Raisa Buka Acara dengan lagu "Serba Salah", Ternyata Ini Maknanya Gaes

Konser Amal Bersama Bank Mandiri, Raisa Buka Acara dengan lagu "Serba Salah", Ternyata Ini Maknanya Gaes

Konser Amal Bersama Bank Mandiri, Raisa Buka Acara dengan lagu

Raisa Andriana (Foto: InstagramYouTube/Bank Mandiri)


Dengan suaranya yang merdu, Raisa baru saja memulai konser amal #dirumahaja #bersamaMandiri pada Sabtu, 6 Mei 2020.

Ajak semua orang berdonasi untuk membatu sesama dalam masa sulit ini, Raisa tunjukan bakatnya yang sudah diakui dengan deretan lagu hit-nya.

Tak perlu menunggu lama, Raisa langsung saja pamerkan suara indahnya dengan lagu "Serba Salah" yang mambawanya dipuncak kejayaan saat ini.

Tak lama sebelumnya, istri Hamish Daud ini baru saja menceritakan bagamana lagu ini sangat penting dalam perjalanan karirnya.

Menjadi lagu pertamanya yang didengar banyak orang, ibu satu anak ini mengatakan bahwa "Serba Salah" akan selalu menjadi lagu yang dibawakannya dalam konser apapun.

Pasalnya, berawal dari manggung-manggung kecil, "Serba Salah" membanya hingga menjadi salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air.

"Serba Salah itu lagu yg pentiiing bangett untuk aku. Makanya sampe sekarang masih sering aku mainin kalo lg manggung," kata Raisa dalam cuitan di Twitter pada Jumat, 5 Juni 2020.

Nah, buat kamu yang ktinggalan, yuk segera pantengin Official Youtube-nya Bank Mandiri untuk mendengarkan konser Raisa sambil beramal!




Bank MandiriKonser amal Bank MandiriKonser RaisaRaisaCara nonton konser Raisa

Share to: