Waduh, Billy Syahputra Pernah Terlilit Hutang Hingga Miliaran, Begini Ceritanya Gaes

Waduh, Billy Syahputra Pernah Terlilit Hutang Hingga Miliaran, Begini Ceritanya Gaes

Waduh, Billy Syahputra Pernah Terlilit Hutang Hingga Miliaran, Begini Ceritanya Gaes

Billy Syahputra


Belum lama ini presenter dan juga aktot Billy Syahputra mengaku pernah terlilit utang hingga miliaran rupiah lho.

Hal itu ia ungkapkan langsung lewat unggahan di kanal youtubenya, pada Selasa 9 Juni 2020 yang berjudul 'Truth or Dare Billy Syahputra dan Amanda Manopo saling BAPERAN???.'

Hal itu berawal saat adik almarhum Olga Syahputra menjawab pertanyaan dari permainan Truth or Dare. Di situ lah fakta Billy Syahputra terlilit utang terungkap. 

"Utang Rumah iya paling terbesar sama bank. Nominalnya miliaran rupiah. Buat apanya? Buat cicilan rumah, buat beli rumah. Itu utang," ucap Billy Syahputra.

Namun ia juga menegaskan bahwa dirinya nggak pernah punya utang dengan orang lain. Kalaupun pernah ada pemberitaan dirinya minjam duit. Billy Syahputra mengatakan itu hanyalah bagian gimmick buat program televisi.

"Kalau ke orang nggak pernah gue karena di depan TV itu gue cuma pura-pura doang kayak gue sama papi Uya itu cuma gimmick aja. Terus kasus gue jual rumah atau mobil itu biar musuh gue besar kepala dan senang lain-lain," tuturnya.

Mantan kekasih Hilda Vitria itu juga menegaskan minjam uang ke bank itu hanya buat investasi saja untuk masa depan membangun rumah impiannya sendiri gaes.

"Kalau utang sama orang alhamdulillah gue nggak pernah, kalau utang sama bank pernah karena itu buat masa depan gue, rumah waktu itu," pungkas Billy Syahputra.

Nah biar kamu nggak penasaran dengan pengakuan dari Billy Syahputra itu yuk tonton aja disini gaes.




Billy SyahputraSelebritiAmanda Manopo

Share to: