Tamat, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Juga Dibintangi Para Pemain “The King: Eternal Monarch”

Tamat, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Juga Dibintangi Para Pemain “The King: Eternal Monarch”

Tamat, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Juga Dibintangi Para Pemain “The King: Eternal Monarch”

(Foto: Soompi)


Setelah “The King: Eternal Monarch” secara resmi berakhir, kamu mungkin bingung mau menyaksikan apa untuk temani waktu dirumah. 

Padahal, ada banyak drama yang dibintangi oleh para pemeran “The King: Eternal Monarch”  dan pastinya gak kalah seru, lho!

Apa saja? Yuk simak 6 rekomendasi drama Korea yang layak masuk dalam list marathon kamu.

1. The Legend of the Blue Sea

Kalau kamu maish belum bisa move on dari Lee Min Ho, jangan lupa untuk menyaksikan “The Legend of the Blue Sea.”

Drama ini berkisah tentang  Dam-ryeong masih kecil, ia hampir tenggelam tetapi diselamatkan oleh putri duyung. Setelah kejadian itu, mereka menjadi teman dan Dam-ryeong memberinya nama Se-hwa, seperti nama adik perempuannya. Mereka akhirnya jatuh cinta, tetapi pada suatu hari Dam-ryeong dipaksa oleh keluarganya untuk menikahi gadis lain. 

2. Sunset in My Hometown

Nah, buat kamu yang masih ingin melihat akhting Kim Go Eun, “Sunset in My Hometown” juga layak banget kamu saksikan.

Film ini bercerita tentang Hak Soo (Park Jung Min) seorang rapper underground yang bercita-cita untuk menjadi seorang rapper profesional. Untuk mewujudkan impiannya itu, Hak Soo meninggalkan kampung halamannya kemudian pergi ke Seoul. 

3. Mad Dog

Masih ingin melihat ketampanan Woo Do Hwan? Kamu harus nonton drama "Mad Dog."

Dalam "Mad Dog," Woo Do Hwan berperan sebagai Kim Min Joon, seorang pekerja kantor yang sederhana namun penuh rahasia yang menentang perjalanannya ke tim penyelidik asuransi. Woo Do Hwan tampil dengan mengesankan di sini!

Dia berbagi chemistry romantis yang memukau dengan rekan-rekannya Ryu Hwa Young dan Yoo Ji Tae.

4. Where Stars Land

"Where Stars Land" adalah melodrama yang berkisah tentang sekelompok orang yang bekerja di bandara, termasuk Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) dan Han Yeo Reum (Chae Soo Bin). Ini adalah drama "kantor" yang membawa kehangatan sekaliguas kekacauan melalui cara para pekerja bandara membangun satu sama lain dan saling membantu menangani setiap tantangan yang muncul.

5.  Welcome 2 Life

Yang satu ini kshus untuk kamu yang suka dengan drama dengan kehiduapan parallel.

"Welcome 2 Life" adalah drama fantasi Rain, Lim Ji Yeon, dan Kwak Si Yang. Setelah kecelakaan yang tragis, pengacara Lee Jae Sang bangun dan menemukan dirinya di alam semesta paralel di mana hidupnya berubah secara dramatis. 

Di sini, dia adalah seorang jaksa adil dan bahagia yang menikah dengan seorang detektif. Namun sang suami ternyata juga merupakan mantan suaminya dari timeline lain.




Drama Lee Min hoDrama Kim Go EunThe King: Eternal Monarch

Share to: