6 Potret Seleb Cantik yang Hobi Berkebun, Lihat Keseruannya Gaes!

6 Potret Seleb Cantik yang Hobi Berkebun, Lihat Keseruannya Gaes!

6 Potret Seleb Cantik yang Hobi Berkebun, Lihat Keseruannya Gaes!

Selebriti cantik sedang berkebun (Foto: Instagram)


Berkebun memang menjadi tren di kalangan masyarakat. Selain bisa mengisi kegiatan selama di rumah aja, bercocok tanam juga salah satu kegiatan yang menarik dan seru. Seperti para selebriti yang memilih menghabiskan waktunya di rumah dengan berkebun.

Selain memiliki lahan yang cukup di rumah, banyak pula selebriti yang membuat kebun tanaman hidroponik seperti halnya Atiqah Hasiholan. Sejak bulan Mei, Atiqah pun mengunggah momen saat ia berkebun di rumah menanam sayur-sayuran hingga memanennya sendiri. 

Usai dipanen, tentunya sayuran ini dikonsumsi untuk membuat masakan kesuakannya. Selain Atiqah, ternyata banyak pula selebriti cantik yang berkebun. Tidak hanya menanam sayur untuk dimakan.

Namun berkebun untuk menjaga tanaman di rumahnya tetap asri dan sehat. Selain itu adapula selebriti yang suka berkebun dengan merawat tanaman hais seperti Angela Gilsha.

Lihat yuk 6 potret keseruan selebriti cantik saat berkebun.

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki kebun di rumah yang selalu ia rawat bersama. Seru banget deh liatnya. Hayo, siapa yang pengen ikutan?

2. Atiqah Hasiholan memiliki kebun hidroponik, ia pun menanam sayur dan panen sendiri untuk dimasak. Tak lupa, Ia juga mengajak anaknya, Salma, ikut berkebun bersamanya 

3. Angela Gilsha diketahui sebagai seleb yang hobi berkebun, Ia pun punya kebun di rumahnya hingga tanaman hias yang berada di setiap sudut rumahnya

4. Begini gaya Tantri Namirah, istri Haykal Kamil yang saat berkebun di rumahnya. Berkebun tapi tetep fasyun ya. 

5. Tidak hanya berkebun di rumah, Melody eks JKT48 berkebun di ladang dan panen wortel dan tomat sendiri gaes. 

6. Rara Sekar yang merupakan kakak dari Isyana Saravati memiliki hobi sejak ia berada di Selandia Baru. Iapun sering mengajak keluarganya ikut berkebun lho gais. Seru banget liatnya

Itu dia gaes, selebriti cantik yang hobby berkebun di rumahnya. Gimana? seru banget kan liat mereka berkebun. Kamu mau ikutan berkebun juga gak?




Atiqah HasiholanTantri NamirahNadin CandrawinataRara SekarAngela GilshaBerita SelebritiKabar SelebritiMeldoy eks JKT48

Share to: