Sepatu Legend LetDa Hyper 'FREE FIRE' Dijual di Server Singapore, Auto Ngamuk Gaes

Sepatu Legend LetDa Hyper 'FREE FIRE' Dijual di Server Singapore, Auto Ngamuk Gaes

Sepatu Legend LetDa Hyper 'FREE FIRE' Dijual di Server Singapore, Auto Ngamuk Gaes

LetDa Hyper Ngamuk gaes Sepatu legendnya di jual di server Singapore


Bagi pencinta game Free Fire pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan youtube gaming yang satu ini. Yaps siapa lagi kalo bukan LetDa Hyper.

Apakah kalian tahu gaes sepatu legend milik LetDa Hyper di jual di server Singapore lho, hal itu tentu saja membuat sang gaming itu marah besar.

Hal ini diketahui lewat unggahan video terbaru di kanal youtube milik LetDa Hyper yang berjudul 'Sepatu Legend Letda Di Jual? Di Server Singapore ?? Garena Becanda !!!!.' di unggah pada 11 Juni 2020. Bahkan gaes kontennya yang satu ini menjadi trending nomor satu untuk gaming lho.

Di awal video LetDa Hyper terlihat menghubungkan akun Free Fire miliknya ke server Singapore, dirinya pun langsung melihat-lihat ada apa saja dalam server Singapore.

"Jadi kali ini kita main di server Singapore pake id LetDa, kalian bisa lihat di kiri atas ya." kata LetDa.

"Kita cek nih dalemnya ada apa aja nih temen-temen, kita cek ada apa aja di server Singapore ya." sambungnya.

Setelah dirinya mengecek-ngecek di shop game Free Fire bagian fashion sepatu ternyata dirinya menemukan sepatu legend miliknya gaes, langsung saja dirinya ngamuk gaes.

"Waduh apa-apaan nih, sepatu LetDa dijual nih di server Singapore, waduh ke mana nih sepatu dijual nih Tolong lah" kata LetDa sambil marah.

Setelah dirinya marah ketika sepatu miliknya di jual di game Free Fire server Singapore ia sejenak berhenti bicara, kemudian dirinya langsung emosi kembali gaes.

"Waduh sepatu LetDa dijual di Singapore nih, auto pensi ini, tolong lah server Singapore jangan jual-jual sepatu LetDa itu tuh sepatu legend. Tolong lah dihapus ya" sambungnya .

Pasti kalian penasaran kan sepatu mana yang di jual oleh Free Fire di server Singapore yang membuat LetDa Hyper marah besar? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung saja tonton disini gaes.




Letda HyperYoutuberGamingFree Fire

Share to: