Billy Syahputra Prank Punya Gebetan Baru, Ini Reaksi Amanda Manopo! Berhasil Gak Ya?

Billy Syahputra Prank Punya Gebetan Baru, Ini Reaksi Amanda Manopo! Berhasil Gak Ya?

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Billy Syahputra dikabarkan tengah dengan dengan aktris cantik Amanda Manopo.

Adik kandung Olga Syahputra itu pun mencoba untuk menilai seberapa dalam perasaan Amanda kepadanya. Akhirnya Billy melakukan prank kepada Amanda.

Pura-pura punya gebetan baru, Billy menghubungi Amanda melalui telepon.

"Jadi intinya aku lagi dekat sama cewek yang namanya Kenny," kata Billy seperti dikutip dari vido di YouTube pribadinya pada Selasa, 16 Juni 2020.

"Aku cuma mau kasih tahu kamu aja sih," lanjutnya.

Gak cemburu sama sekali, Amanda malah cuek mendeger pernyataan tersebut.

"Ya sudah, terus?" kata Amanda.

Kemudia hadir si 'Kenny' yang berpura-pura menjadi kekasih Billy. Dia meminta Amanda unruk menjauhi Billy.

"Kalau Billy deketin ngechat atau bikin konten jangan mau ya. Soalnya banyak netizen nanyain Amanda sama Billy pacaran ya? Itu aku geram banget," ujar Kenny.

"Oh ya sudah, selamat ya. Berarti salahin cowok kamu. Jagain berarti," jawab Amanda cuek.

Pranknya tak berhasil buat Amanda cemburu, Billy pun kemabli menelpon pemain "Mermaid in Love" tersebut. Dia sebenarnya berharap Amanda kesal dan cemburu dengannya.

"Maafin aku ya kalau ada salah. Bukan siapa-siapa kok, kamu cemburu ya? Aku sih berharap banget kamu cemburu gitu," ungkap Billy.

"Enggak sih, aku bukan tipe cemburuan. Kalau misal aku sayang kamu, aku percaya kamu cuma punyaku. Jadi kalau misalnya ada perempuan lain, ya sudah," ungkap Amanda.




Billy SyahputraBilly Syahputra dan AmandaAmanda Manopo

Share to: