Artis Blasteran Manado-Korea Ini Kapok Pacaran Beda Agama, Ada yang Relate?

Artis Blasteran Manado-Korea Ini Kapok Pacaran Beda Agama, Ada yang Relate?

Artis Blasteran Manado-Korea Ini Kapok Pacaran Beda Agama, Ada yang Relate?

Ranty Maria


Bagi para pecinta sinetron tentu saja sudah nggak asing lagi dengan nama aktris cantik Ranty Maria bukan? Yaps Ranty Maria merupakan salah satu aktris Indonesia yang berbakat.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, Ranty Maria sebelumnya pernah berpacaran dengan Ammar Zoni, namun hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Setelah pustus dari Ranty kemudian Ammar Zoni menikah dengan Irish Bella.

Apakah kalian tahu gaes, setelah putus dari Ammar Zoni, Ranty  mengaku masih jomblo lho sejak dua tahun terakhir ini. Hal itu diungkapkannya lewat kanal youtube milik Samuel Zygwyn.

"Nggak ada (pacar), jomblo sudah mau dua tahun," kata Ranty.

Dalam momen itu juga Ranty mengatakan sebenarnya dalam dua tahun ini banyak lho laki-laki yang mendekatinya. Namun karena dulu pacaran dengan Ammar beda agama, Ranty justru jadi ketakutan lho memilih pasangan.

"Ya ada. Aku dari terakhir kali pacaran, banyak yang akhirnya aku mau dan aku nggak mau. Kalau baru didekatin aja udah beda agama, aku langsung kayak 'aduh kayaknya nggak deh," ujar Ranty.

"Kalau sudah seagama, sudah jalan, terus ada hal yang aku kira nggak bisa aku toleransi, kalau aku sudah bad feeling, mending nggak deh," lanjutnya.

Aktris yang pernah membintangi sinetron Heart Series ini mengaku sekarang lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia tak mau hal sama terulang lagi.




Ranty MariaSelebritiSinetron

Share to: