About Us - KUYOU.ID - News Millenial | Gen Z
CLOSE

About Kuyou



Founder

Adrian Zakhary

Co-Founder

Kirin Sakir


Ketika kami memulai KUYOU ID pada tahun 2020, kami memulai dengan visi: Semua orang berhak jadi konten kreator dan berhak menjadi publik figur, terhadap publik figur yang memiliki fanbase, fanbase yang memiliki hak untuk dekat dengan idola mereka, dan menyediakan konten positif untuk para Gen Z dan Milenial di Indonesia yang harus membawa dampak positif pada masyarakat luas.

KUYOU ID adalah produk digital yang berada di bawah naungan PT Kreasi Nusa Youniversal yang juga mengoperasikan sebuah aplikasi Social Fanbase Platform yang tersedia di Google Play Store dan Apple iOS Store: ForYoo.

Kami sangat percaya bahwa konten seluler, multi-platform, interaktif dan fleksibel adalah hal besar berikutnya (sekarang). Sebagian pengguna kami mengakses konten idol mereka menggunakan seluler, dan karena lalu lintas seluler kami telah berkembang dalam setahun terakhir, maka kami mengembangalihkan fokus internal termasuk editorial dan teknologi, menjadi perusahaan yang berfokus pada digital seluler platform. Selain mobile dan multi-platform adalah era baru. Kita tidak bisa lagi mengandalkan satu platform (situs web atau aplikasi) untuk menarik pengguna. Kami harus terus beradaptasi dan membuat konten di platform yang mereka sukai. Kami (KUYOU) sangat sadar bahwa terus beradaptasi, belajar, dan berinteraksi dengan Gen Z & Milenial adalah hal yang wajib bagi kami. Tidak hanya online, kita juga harus hadir secara offline. Itulah hal yang membuat kami membuat acara inovatif, mutakhir dan kekinian melalui KUYOU Event. Terakhir, kita harus interktif dengan melibatkan pengguna kami dan membuat mereka berinteraksi secara aktif dengan idol atau hal yang mereka sukai dengan membangun komunikasi 2 arah.

Dari segi nilai, kami memiliki 7 nilai yang kami yakini di KUYOU ID: kesetaraan gender, persatuan dalam berbagai ras dan etnis, persatuan dalam pandangan agama, persatuan dalam pandangan dunia yang berbeda, anti pelecehan seksual, anti bullying, dan mendefinisikan kembali hubungan Idol dan Fans. Itulah 8 nilai yang benar-benar kami yakini di KUYOU dan kita terapkan setiap hari.

Sejak awal, KUYOU ID ingin menjadi perusahaan Digital Social Platform berkelanjutan hingga 100+ tahun sejak lahirnya era revolusi digital 4.0. Untuk mencapai hal tersebut, ada 3 pola pikir inti yang kami rasa sangat penting. Pertama, fokus dan kecepatan. Ini semua tentang fokus pada hal-hal yang benar-benar penting dan dieksekusi dengan sangat cepat. Kedua, budaya yang terobsesi dengan Gen Z-Milenial dan pelanggan. Ada 5 unsur budaya Gen Z-Milenial dan pelangga KUYOU ID: KUYteam, Audience/Users, Client/Advertisers, Partners dan Investors. Memahami bahwa pelanggan tidak akan pernah benar-benar bahagia dan puas, kami harus terus memfokuskan bisnis dan upaya kami kepada pelanggan kami dan meningkatkan diri untuk membuat pelanggan kami lebih bahagia dan lebih puas. Pada akhirnya, memiliki budaya yang terobsesi dengan pelanggan adalah satu-satunya cara untuk membangun perusahaan yang berkelanjutan. Ketiga, bekerja keras, bersikap baik satu sama lain, dan hal-hal menakjubkan akan terjadi. Saya selalu percaya bahwa bekerja sangat keras adalah kunci dari segalanya. Itu tidak akan pernah mengkhianati Anda. Mari kita gabungkan etos kerja kita yang kuat dengan bersikap baik satu sama lain. Mari kita tidak saling menyakiti saat kita bekerja keras menuju misi kita. Mari tunjukkan kasih sayang dan kepedulian yang tulus satu sama lain. Mari tetap rendah hati dan rendah hati, serta tunjukkan kerendahan hati kepada orang lain. Saat kita berpikir kita menang adalah saat kita kalah. Jadi, mari kita bekerja sangat keras dan bersikap baik satu sama lain. Kami yakin hal-hal menakjubkan akan terjadi.

Kami diberkati karena dikelilingi oleh begitu banyak KUYteam yang baik hati, brilian, positif, dan bersemangat. Dari keluarga awal hingga keluarga baru, dari keluarga magang hingga pemimpin tim, mereka semua adalah individu teladan yang memiliki tujuan bersama, yaitu membuat dampak positif di dunia saat ini. Itulah alasan mengapa IDN Media bisa menjadi seperti sekarang ini. Mereka adalah alasan mengapa kita memiliki budaya yang hebat.

Situs resmi (kuyou.id) dan(foryoo.id)

OUR SUPER TEAM



BUSINESS DEVELOPMENT



- Kartika Asmara


DIGITAL CONTENT SPECIALIST



- Hana Kristabela (Content Editor & Writer)
- Nur Tiffany Ariana (Content Editor & Writer)
- Khoirunnisa Puspita Sari (Content Editor & Writer)
- Hani Nurislamiati (Content Writer)
- Andrico Fadly (Jr. Content Editor & Writer)


MULTIMEDIA & VIDEO SPECIALIST



- Cuncun Cahyana (Video Editor)
- Irez Anggraini (Videographer)
- Mas Budi (Videographer)
- Indra Ayustirha (Graphic Designer)
- Nugraha Pratama (Graphic Designer)


SOCIAL MEDIA SPECIALIST



- Feby Lantina (Social Media Manager)
- Laraswati (Social Media Officer)


CEO

Prayogo PJ
" Not lucky ... but, Blessed "

COO

Joko Putro
" They want us to be afraid "