Rizky Nazar Ditangkap karena Narkoba, Syifa Hadju Unggah Ayat Al-Quran

Rizky Nazar Ditangkap karena Narkoba, Syifa Hadju Unggah Ayat Al-Quran

Rizky Nazar Ditangkap karena Narkoba, Syifa Hadju Unggah Ayat Al-Quran

Syifa Hadju Unggah Ayat Al-Quran usai Rizky Nazar Ditangkap karena Narkoba dalam kolase (Foto Instagram: @syifahadjureal)


Publik dihebohkan dengan ditangkapnya artis RN aka Rizky Nazar atas kasus narkoba hingga sang kekasih, Syifa Hadju unggah ayah Al-Quran di Instagramnya.

Diketahui Syifa Hadju mengunggah potongan ayat suci Al-Quran melalui Instagram storiesnya pada Selasa, 14 Desember 2021.

BACA JUGA: Fakta-fakta Rizky Nazar, Aktor dan Model Inisial RN yang Ditangkap Narkoba

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuh foto hitam putih yang memperlihatkan Syifa tengah menggenggam tangan keponakan Rizky Nazar.

Terlihat potongan ayat Al-Quran berbunyi "(La yukallifullahu nafsan illa wus'aha)".

Setelah diselidiki ayat tersbeut merupakan potongan surat Al-Baqarah ayat 286 yang memiliki arti "Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupannya".

Hal ini memperlihatkan kesedihan yang dirasakan Syifa Hadju karena penangkapan sang kekasih atas kasus narkoba gaes.

Pasalnya sejak Rizky Nazar ditangkap atas kasus narkoba, hingga kini Syifa Hadju tak memberikan klarifikasi apapun soal kekasihnya itu.

Perempuan 21 tahun tersebut baru mengunggah ayat suci Al-Quran tersebut setelah mendapatkan dukungan dari netizen yang berkomentar di akun Instagramnya.

Selain itu ia juga mengunggah sebuah quotes yang menggambarkan kesedihannya karena saat ini dan untuk beberapa hari Rizky Nazar tak ada di sampingnya.

"I Close my eyes to pretend ypu're next to me, and some days i can't bring myself to open them at all," tulis Syifa Hadju.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Rizky Nazar: Umur, Agama dan Keturunan, Aktor Muda Pacar Syifa Hadju

Diketahui Rizky Nazar ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur, Senin malam, 13 desember 2021 dengan barang bukti ganja seberat 1 gram.




Rizky NazarRNRizky Nazar ditangkap narkobaSyifa HadjuSyifa unggah ayat Al Quranrespon Syifa HadjuSyifa Hadju dan Rizky Nazar

Share to: