Dapat Sinyal Positif Pindah Agama dari Sang Ayah, Mahalini Selangkah Lagi Mualaf?

Dapat Sinyal Positif Pindah Agama dari Sang Ayah, Mahalini Selangkah Lagi Mualaf?

Dapat Sinyal Positif Pindah Agama dari Sang Ayah, Mahalini Selangkah Lagi Mualaf?

Mahalini Dapat Sinyal Positif Pindah Agama dari Sang Ayah (Foto: Istimewa)


Isu Mahalini Raharja yang akan segera mualaf semakin gencar. Terbaru, I Gede Suharja selaku ayah Mahalini memberikan sinyal positif jika anaknya tersebut hendak pindah agama.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian dan Mahalini telah resmi bertunangan. Namun, mereka masih terhalang perbedaan agama, dimana Iky menganut agama Islam dan Lini menganut agama Hindu.

Netizen pun penasaran mengenai siapa yang mengalah untuk pindah agama atau mereka berdua memutuskan untuk menikah beda agama.

Baca Juga: Mahalini Ungkap Respon Sang Ayah Dirinya Menjalin Asmara Beda Agama dengan Rizky Febian: Open Minded

Ayah Mahalini Beri Sinyal Positif 

Dalam unggahan video di YouTube Agmo Project, ayah Mahalini, I Gede Suharja, memberikan sinyal positif jika Mahalini hendak mualaf dan keluar dari agama Hindu.

"Jadi kalau kita dari keluarga udah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah pindah agama yang penting mereka bahagia," ucap I Gede Suharja.

I Gede Suharja pun meyakini bahwa semua agama itu mengajarkan kebaikan. Maka dari itu, ia tidak mempermasalahkan agama yang anak-anaknya pilih.

"Kalau masalah beda keyakinan, kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama itu mengajarkan hal yang buruk," lanjutnya.

I Gede Suharja juga membebaskan Mahalini jika ingin pindah agama mengikuti agama suaminya nanti.

"Intinya mereka suka sama suka dan mengerti memiliki baik itu kekurangan, kelebihan. Biasanya kita di Bali sih ikut suami ya, tapi tetap kita serahkan kepada mereka. Kalau emang anaknya ikut suami, nggak masalah," jelasnya.

Terakhir, dirinya mengatakan bahwa pernikahan itu menyatukan dua insan menjadi satu, yang penting kedua bahagia.

Baca Juga: Mahalini Diisukan Mualaf Jika Menikah dengan Rizky Febian, Netizen: Wanita Hindu Boleh Pindah Agama

"Bahagia itu menyatukan dua insan menjadi satu yang penting bahagia. Kalau misalnya satu keyakinan kalau tidak bahagia kan juga nggak baik," pungkasnya.




MahaliniRizky FebianAyah MahaliniI Gede SuharjaMahalini mualafMahalini pindah agama

Share to: