Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk

Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk

Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (foto: Instagram/@rendykjaernett)


Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan resmi rujuk setelah sebelumnya Lady Nayoan menggugat cerai Rendy karena perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. 

Sebelum rujuk, Rendy dan Lady sempat terlibat kecelakaan tunggal di tol Cikampek KM 6 pada Senin, 31 Juli 2023.

Baca juga: Denny Sumargo Senang Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Makin Harmonis: Semoga bukan cuma pencitraan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk


Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan resmi rujuk sesuai dengan hasil penetapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 23 Agustus 2023.

“Hari ini adalah pembacaan penetapan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi yang memeriksa perkara. Pada intinya Pak Rendy dan Bu Lady rujuk ya,” ungkap Ricky Andyva, kuasa hukum Lady Nayoan dikutip dari Kompas.com.

“Terima kasih juga kepada Pengadilan Negeri Bekasi sudah memfasilitasi penyelesaian masalah antara Bu Lady dan Pak Rendy,” imbuhnya.

Majelis Hakim Telah Keluarkan Akta Perdamaian

Selain itu, Ricky juga mengungkapkan bahwa Majelis hakim telah mengeluarkan akta perdamaian. Kliennya dan Rendy Kjaernett pun telah menyerahkan perjanjian perdamaian.

“Kalau syarat tertentu sih sudah dituangkan dalam akta ya, tapi ada komitmen yang disampaikan pak rendy dalam surat perjanjian,” ucap Ricky.

Baca juga: Rendy Kjaernett Akui Cemburu dr. Richard Lee Dekat dengan Lady Nayoan

Rendy berjanji tak akan mengulangi kesalahannya yakni berselingkuh dan akan lebih mendekatkan diri pada Tuhan serta keluarga. Menurut Ricky, dalam perjanjian tertuang jika Rendy mengulangi perbuatannya maka ia akan mendapat konsekuensi hukum atau didugat cerai.




Lady NayoanRendy Kjaernett RujukLady Nayoan Rujuk

Share to: