Masuk Nominasi MTV EMA 2023, Tiara Andini: Oh my God, kok bisa?

Masuk Nominasi MTV EMA 2023, Tiara Andini: Oh my God, kok bisa?

Masuk Nominasi MTV EMA 2023, Tiara Andini: Oh my God, kok bisa?

Tiara Andini (foto: instagram/@mtvasia)


MTV Europe Music Awards diketahui akan digelar pada 5 November 2023 di Paris. Salah satu penyanyi Indonesia, Tiara Andini masuk dalam nominasi tahun ini. Tiara Andini tidak menyangka dan mengaku deg-degan karena masuk nominasi tersebut. 

Baca juga: Ada Tiara Andini, Yuk Intip Nominasi Lengkap MTV EMA 2023

Tiara Andini Masuk Nominasi MTV EMA 2023

Tiara Andini masuk dalam salah satu kategori nominasi MTV Europe Music Awards 2023. Pelantun lagu Usai tersebut  asuk dalam kategori Best Asia Act dan bersaing bersama musisi Asia lainnya seperti BE:FIRST (Jepang), BRIGHT dari (Thailand), Moira (Filipina), dan TREASURE (Korea).

Tiara Andini berhasil masuk dalam nominasi tersebut lewat lagu terbarunya yang bertajuk Flip It Up. Lagu tersebut diketahui kerja sama Tiara dengan produser musik Hyuk Shin asal Korea Selatan. Hyuk Shin pernah menjadi produser musik idol grup seoerti EXO, Girls Generation, NCT, Super Junior, F(X), Teen Top, hingga GFriend.

Tiara Andini Ngaku Deg-degan

Dilihat dari akun Instagram MTV Asia, Tiara Andini terlihat sangat kaget ketika mengetahui dirinya masuk sebagai salah satu nominasi di MTV EMA 2023. 

"Sumpah? Oh my god, kok bisa?’ ujar Tiara Andini.

Baca juga: Tiara Andini Kolaborasi dengan Produser Musik Internasional Rilis Single Flip It Up

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan padanya dan mengaku deg-degan karena penghargaan tersebut.

"Thank you. Kamsahamnida (terima kasih dalam bahasa Korea). Deg-degan banget makasih ya. Kamsahanida," lanjut Tiara.




Tiara AndiniMTV EMA 2023Tiara Andini masuk nominasi MTV EMA 2023

Share to: