Biodata dan Profil Iga Azwika: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Pemeran Jenny di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Biodata dan Profil Iga Azwika: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Pemeran Jenny di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Biodata dan Profil Iga Azwika: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Pemeran Jenny di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Biodata dan Profil Iga Azwika (Foto: Instagram @igaazwika)


Yuk simak biodata dan profil Iga Azwika lengkap umur, agama dan karier, aktris cantik pemeran Jenny di sinetron Curhatan Orang Dalam.

Iga Azwika adalah seorang aktris cantik asal Deli Serdang, Sumatera Utara. Iga Azwika sendiri kini berusia 26 tahun dan menganut agama Islam.

Iga Azwika juga merupakan sosok pemeran Jenny di sinetron Curhatan Orang Dalam.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Curhatan Orang Dalam, Sinetron RCTI Terbaru Tayang Setiap Jam 12 Siang

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Iga Azwika lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Iga Azwika

Iga Azwika adalah seorang aktris cantik asal Deli Serdang, Sumatera Utara. Iga Azwika lahir pada 5 Mei 1997. Umur Iga Azwika adalah 26 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Iga Azwika

Iga Azwika mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia pada tahun 2016. Namun langkah Iga Azwika harus terhenti di babak live duel.

Iga Azwika pun meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo dengan merilis beberapa single, "Kisah Berbeda" (2020) dan "Getar Cinta" (2023).

Kemudian Iga Azwika mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Wulan pada tahun 2019. Kemudian membintangi sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali sebagai Novianti pada tahun 2023.

3. Suka Travelling

Iga Azwika memiliki hobi travelling. Ia pun sering berlibur ke berbagai daerah dan juga negara, seperti ke Thailand dan Malaysia.

4. Pemeran Jenny di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Di tahun 2023 ini, Iga Azwika kembali membintangi sinetron terbarunya yang berjudul Curhatan Orang Dalam. Di sinetron yang tayang jam 12.00 WIB di RCTI itu, Iga berperan sebagai Jenny.

5. Biodata Iga Azwika

Nama lengkap:Iga Azwika
Kota asal:Deli Serdang, Sumatera Utara
Tanggal lahir:5 Mei 1997
Umur:26 tahun
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi, Aktris
Akun Instagram:

@igaazwika

Baca Juga: Biodata dan Profil Daisy Natalya: Umur, Agama dan Instagram, Aktris Cantik Pemeran Dea di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Nah, itulah biodata dan profil Iga Azwika lengkap umur, agama dan karier, aktris cantik pemeran Jenny di sinetron Curhatan Orang Dalam.




Pemeran Jenny Curhatan Orang DalamIga AzwikaBiodata Iga AzwikaProfil Iga AzwikaUmur Iga AzwikaAgama Iga AzwikaKarier Iga AzwikaInstagram Iga AzwikaEntertainment

Share to: