Sandrinna Michelle Disebut Anak Durhaka oleh Ibunya Sendiri

Sandrinna Michelle Disebut Anak Durhaka oleh Ibunya Sendiri

Sandrinna Michelle Disebut Anak Durhaka oleh Ibunya Sendiri

Sandrinna Michelle Disebut Anak Durhaka oleh Ibunya Sendiri (Foto: Istimewa)


Aktris Sandrinna Michelle akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan oleh netizen.

Hal ini setelah ia disebut sebagai anak durhaka oleh ibunya sendiri. Tak hanya itu, sang ibu juga menyebut aktris berusia 16 tahun itu telah dicuci otaknya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Richelle Skornicki aka Chelle GS: Umur, Agama dan Karier, Aktris Muda Adik Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle Anak Durhaka?

Hal ini berawal dari Instagram Story @savorascraves yang diduga milik ibunda Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki. Akun tersebut mengunggah soal Sandrinna Michelle yang sudah lupa dengan orang tuanya usai otaknya dicuci oleh beberapa orang.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis akun @savorascraves.

Purwanti Skornicki mengaku hal ini diungkapkannya ke publik lantaran apa dilakukan Sandrinna Michelle kepadanya sudah kelewat batas. Bahkan ia akan melaporkan orang-orang yang diduga telah mencuci otak putrinya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Lihat perlakuan anak itu terhadap saya sangat sungguh sudah keterlaluan, tidak mungkin saya sampai segininya kalau dia tidak kelewatan. Bukti jelasnya bisa kalian lihat sendiri," tulis Purwanti Skornicki di Instagran Storiesnya.

"Saya akan laporkan ke KPAI....siapa yang terlibat," sambungnya.

Gaya Pacaran Sandrinna Michelle Lewati Batas?

Sebelumnya netizen juga mempermasalahkan gaya berpacaran Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts yang dianggap melewati batas.

Baca Juga: 5 Potret Lawas Ayah Sandrinna Michelle Saat Masih Muda, Mirip Pangeran Gaes!

Netizen menganggap gaya berpacaran Sandrinna dengan Junior Roberts tak mencerminkan sosok dirinya yang masih berusia 16 tahun.




Sandrinna MichelleSandrinna Michelle anak durhakaSandrinna Michelle cuci otakIbu Sandrinna MichellePurwanti SkornickiEntertainment

Share to: