Biodata dan Profil Muhammad Ivan Lubis: Umur, Pekerjaan dan Instagram, Sosok Calon Menantu Tora Sudiro

Biodata dan Profil Muhammad Ivan Lubis: Umur, Pekerjaan dan Instagram, Sosok Calon Menantu Tora Sudiro

Biodata dan Profil Muhammad Ivan Lubis: Umur, Pekerjaan dan Instagram, Sosok Calon Menantu Tora Sudiro

Biodata dan Profil Muhammad Ivan Lubis (Foto: Instagram @muhammadivann)


Yuk simak biodata dan juga profil Muhammad Ivan Lubis lengkap umur, pekerjaan dan Instagramnya, sosok calon menantu Tora Sudiro.

Muhammad Ivan Lubis adalah sosok calon menantu dari Tora Sudiro. Hal ini setelah Muhammad Ivan melamar putri sulung Tora Sudiro, Nabila Sudiro.

Muhammad Ivan Lubis diketahui aktif berkecimpung di dunia olahraga, khususnya bola basket.

Baca Juga: Anak Tora Sudiro Nabila Sudiro Resmi Dilamar Sang Kekasih

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Muhammad Ivan Lubis lengkap umur, pekerjaan dan Instagramnya.

1. Profil Muhammad Ivan Lubis

Muhammad Ivan Lubis diketahui berasal dari Jakarta. Umur Muhammad Ivan Lubis kini adalah 25 tahun dan ia menganut agama Islam. Dirinya merupakan lulusan S1 Hukum Universitas Pelita Harapan.

2. Pekerjaan Muhammad Ivan Lubis

Melansir dari laman LinkedIn, Muhammad Ivan Lubis merupakan seorang pengusaha. Ia juga merupakan Co-Founder of Creathlete Sports Group, agensi atlet di Indonesia. 

Beberapa atlet Nasional yang menjadi bagian dari Creathlete Sports Group adalah pemain basket Reza Guntara, pemain tenis Aldila Sutjiadi, atlet renang Yosita dan masih banyak lagi.

Selain itu, di laman LinkedIn pula, diketahui Muhammad Ivan Lubis juga kini menjadi seorang staff khusus Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dan pernah menjadi Communication Officer di FIBA, organisasi bola basket dunia.

3. Mantan Atlet Basket

Diketahui dari akun Instagramnya, Muhammad Ivan Lubis juga merupakan mantan atlet basket ketika ia masih bersekolah. Kini, Ivan pun masih aktif bermain basket namun tidak meneruskan karier basketnya.

4. Calon Menantu Tora Sudiro

Muhammad Ivan Lubis adalah sosok calon menantu dari Tora Sudiro. Hal ini setelah Muhammad Ivan melamar putri sulung Tora Sudiro, Nabila Sudiro pada Selasa (21/11/2023).

5. Biodata Muhammad Ivan Lubis

Nama lengkap:Muhammad Ivan Lubis
Nama panggilan:Ivan
Kota asal:Jakarta
Umur:25 tahun
Agama:Islam
Pacar:Nabila Sudiro
Profesi:Pengusaha
Akun Instagram:

@muhammadivann

Baca Juga: Biodata Azzahra Nabila Lengkap Umur dan Agama, Putri Sulung Tora Sudiro yang Curi Perhatian

Nah, itulah biodata dan juga profil Muhammad Ivan Lubis lengkap umur, pekerjaan dan Instagramnya, sosok calon menantu Tora Sudiro.




Muhammad Ivan LubisProfil Muhammad Ivan LubisBiodata Muhammad Ivan LubisUmur Muhammad Ivan LubisPekerjaan Muhammad Ivan LubisInstagram Muhammad Ivan LubisPacar Nabila SudiroCalon menantu Tora Sudiro

Share to: