Lepas Status Janda, Bunga Citra Lestari Akan Menikah di Bali?

Lepas Status Janda, Bunga Citra Lestari Akan Menikah di Bali?

Lepas Status Janda, Bunga Citra Lestari Akan Menikah di Bali?

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Dikabarkan Segera Menikah di Bali (Foto: Istimewa)


Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Sebab, ia disebut akan menikah dengan sang kekasih, Tiko Aryawardhana.

Hal ini setelah Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu membenarkan pendaftaran pernikahan BCL dan Tiko. Keduanya meminta surat numpang nikah di Bali.

Baca Juga: Fakta dan Profil Tiko Aryawardhana, Diduga Kekasih Baru Bunga Citra Lestari

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Sabtu (25/11/2023).

Namun, pihak KUA Pasar Minggu mengaku tidak mengetahui secara detail kapan pernikahan BCL dan Tiko dilakukan.

"Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi, kapan menikah tidak ada di kami dan mungkin bisa ditanyakan pada saat pembuatan Jak Efo yakni aplikasi untuk mendaftar nikah. Nantinya untuk mendapatkan PM 1 dan N1 data dia, karena harus diupload soal data dia menikah, kapan menikah lalu tanggalnya dan bulan serta tahun berapa," tutur Emma.

Kepala KUA Pasar Minggu, H. Daud Damsyik MA mengatakan tidak adanya kendala dalam proses pendaftaran pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

"Secara umum sama, cuma ada penambahan di status pernikahan. Di mana status pernikahan ada dua orang menikah, apakah sudah menikah atau belum menikah. Misalkan duda atau janda, duda atau janda meninggal atau duda atau janda cerai," kata H. Daud Damsyik MA selaku Kepala KUA Pasar Minggu.

"Kalau cerai hidup harus dibuktikan dengan berkas yang asli yakni surat cerai dan itu menjadi keharusan, kalau meninggal ya surat kematian," tuturnya.

Baca Juga: Bikin Haru, Bunga Citra Lestari Unggah Momen saat Pertama Kali Bertemu Ashraf Sinclair

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari menjadi panda setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Sementara itu, Tiko Aryawardhana merupakan seorang duda tiga anak.




Bunga Citra LestariBCLTiko AryawardhanaBunga Citra Lestari menikahBCL menikahBCL lepas status Janda

Share to: