Resolusi Aaliyah Massaid Tahun 2024, Ada Target Nikah?

Resolusi Aaliyah Massaid Tahun 2024, Ada Target Nikah?

Resolusi Aaliyah Massaid Tahun 2024, Ada Target Nikah?

Aaliyah Massaid (foto: Instagram/@aaliyah.massaid)


Artis Aaliyah Massaid cukup menjadi sorotan di tahun 2023 sejak diisukan dekat dengan Thariq Halilintar hingga resmi berpacaran. Bagi Aaliyah, tahun ini juga dihiasi dengan momen-momen indah bersama keluarga dan kerabat tercinta.

"Banyak hal kecil nggak bisa dilupain sih. Ya ngumpul sama temen terus jalan-jalan, graduation Zahwa," ungkap Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

Baca jugaDitanya Soal Istiqomah Berhijab, Aaliyah Massaid: Insya Allah

Meski tak hanya momen bahagia yang berlangsung di tahun 2023, namun Aaliyah mengaku tetap bersyukur atas segala yang terjadi di hidupnya.

"Pasti kan semua orang mengalami suka duka. Tapi balik lagi, yang kita lihat kita syukuri aja. Bisa punya pengalaman baru ketemu teman-teman dan keluarga," katanya. 

Sementara itu, tahun 2024 mendatang Aaliyah mengaku ingin mencapai banyak hal termasuk membuat keluarganya lebih bahagia hingga menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Go Public! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Berpacaran

"2024 pengin lebih bisa mencapai banyak hal. Ingin bahagia membawa berkah ke banyak orang, jadi pribadi yang lebih baik lagi," ujar Aaliyah. 

Namun, kekasih Thariq Halilintar tersebut enggan berkomentar lebih banyak terkait target membangun rumah tangga tahun depan. 

"Ada pertanyaan lain," mengalihkan pertanyaan soal pernikahan.




Aaliyah MassaidResolusi 2024Thariq Halilintar

Share to: