NIKI Rilis Lagu Baru Jelang Ulang Tahun ke-25

NIKI Rilis Lagu Baru Jelang Ulang Tahun ke-25

NIKI Rilis Lagu Baru Jelang Ulang Tahun ke-25

NIKI (foto: Instagram/@nikizefanya)


Niki Zefanya atau NIKI akan merilis lagu terbarunya dalam waktu dekat. Penyanyi asal Jakarta tersebut bermaksud merilis lagu untuk merayakan usianya yang segera menginjak 25 tahun. Diketahui NIKI akan berulang tahun ke-25 pada 24 Januari 2024.

“Pada tanggal 24 Januari aku akan berusia 25 tahun, jadi sebelum ulang tahun itu aku berpikir aku akan merilis sebuah lagu yang aku tulis dalam upaya untuk menyintesis awal usia dua puluhanku, dan banyak hal yang telah aku pelajari hingga saat ini,” tulis NIKI di Instagram @nikizefanya pada Rabu, (10/1).

Baca juga: Olivia Rodrigo Ingin Kembali Berakting di Serial atau Film

NIKI mengunggah potret blur dirinya dalam nuansa hitam putih. Menandai usianya saat ini, NIKI juga mengumumkan bahwa judul lagunya adalah ‘24’. Lagu tersebut akan rilis pada Jumat, 12 Januari 2024.

““24” keluar 1/12 🤍 pra-simpan tautan di bio,” pungkas NIKI.

Baca juga: Billie Eilish Bocorkan Album Baru Segera Selesai, Nggak Buru-Buru Dirilis

NIKI diketahui telah merilis dua album studio yakni MOONCHILD (2020) serta Nicole (2022). Selain itu, NIKI juga merilis dua mini album atau EP yang bertajuk Zephyr (2018) dan Wanna Tak This Downtown (2019). 

Tahun lalu, NIKI merilis album live bertajuk NIKI: Live at The Wiltern dan melakukan tur dunia bertajuk Nicole World Tour 2023.




NIKINiki ZefanyaLagu Baru NIKI

Share to: