Cerita Zara Leola Dalami Karakter Jadi Adik di Film Kereta Berdarah

Cerita Zara Leola Dalami Karakter Jadi Adik di Film Kereta Berdarah

Cerita Zara Leola Dalami Karakter Jadi Adik di Film Kereta Berdarah

Zara Leola (foto: Instagram/@zara_leola_official)


Zara Leola mengungkapkan pengalamannya mendalami karakter sebagai seorang adik dalam film Kereta Berdarah. Dalam film ini, Zara berperan sebagai Kembang, adik dari Purnama yang dibintangi oleh Hana Malasan. Bagi Zara memerankan karakter adik cukup sulit baginya karena ia sebenarnya merupakan anak sulung.

"Cukup susah juga karena aku anak pertama. Pas di sini jadi adik aku enggak tahu cara membuat diriku menjadi adik. Senang banget dapat banyak pengalaman, belajar hal baru soal akting, sangat happy," tutur Zara Leola usai konferensi pers film Kereta Berdarah di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

(foto: Instagram/@zara_leola_official)

Selain itu, Zara juga mencoba untuk menjaga jarak dengan sang Ibu. Pasalnya dalam film tersebut sosok Kembang dan Purnama sudah tak memiliki orang tua. 

"Selama syuting aku bilang sama ibuku jangan terlalu sering nyamperin (ke lokasi syuting). Aku minta asisten biar nemanin aku terus. Biar aku merasa jauhnya itu sama ibuku," katanya. 

Anak dari Enda Ungu ini memang masih melakukan sejumlah penyesuaian dalam dunia akting pasalnya ia memulai karier sebagai penyanyi. Zara mengungkap dalam film tersebut ia juga harus terlihat lelah sehingga ia menjaga tidak banyak tertawa agar fokus dalam perannya. 

"Yang pasti Kembang harus merasa capek karena menjaga kakaknya yang sakit, apalagi kakaknya satu-satunya yang dekat sama dia," ujarnya.




Zara LeolaFilm Kereta Berdarah

Share to: