Sudah Putus, Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke PN Jakarta Selatan

Sudah Putus, Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke PN Jakarta Selatan

Sudah Putus, Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke PN Jakarta Selatan

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (foto: Instagram)


Artis Wulan Guritno melayangkan gugatan pada mantan kekasihnya, Sabdayagra Ahessa atau Sabda Ahessa. Gugatan Wulan Guritno didaftarkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

Gugatan perdata ini diketahui berkaitan dengan sejumlah dana talangan yang diberikan Wulan Guritno untuk keperluan renovasi rumah Sabda Ahessa di bilangan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Besaran dana yang talangan tersebut adalah Rp 396.150.000. 

Baca juga: Fakta dan Profil Sabda Ahessa, Atlet Basket Ganteng yang Dekat dengan Wulan Guritno

Hal tersebut tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut juga dikonfirmasi oleh Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto. 

"Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL," ujar Djuyamto pada Senin (26/2). 

(foto: Instagram)

Wulan Guritno menggugat Sabda dengan Perbuatan Melawan Hukum dengan tuntutan Majelis Hakim PN Jakarta Selatan menerima serta mengabulkan gugatan Wulan seluruhnya dan menyatakan Tergugat wajib mengembalikan dana talangan terkait renovasi rumah.

Baca jugaJarang Terlihat, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Putus?

Wulan dan Sabda diketahui sempat menjalin hubungan asmara sejak Maret 2022. Namun keduanya diketahui telah berpisah pada pertengahan tahun 2023. Sabdayagra Ahessa sendiri merupakan seorang pebasket berusia 28 tahun yang merupakan putra dari mendiang aktor Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns atau Sys NS dan Shanty Widhiyanti.




Wulan GuritnoSabda AhessaWulan Guritno Gugat Sabda AhessaGugatan Wulan Guritno

Share to: