Lisa Ulang Tahun ke-27, Member BLACKPINK Beri Ucapan Selamat

Lisa Ulang Tahun ke-27, Member BLACKPINK Beri Ucapan Selamat

Lisa Ulang Tahun ke-27, Member BLACKPINK Beri Ucapan Selamat

Lisa BLACKPINK (foto: Instagram/@wearelloud)


Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-27 pada hari ini, Rabu, 27 Maret 2024. Diketahui Lisa kini tengah berada di Thailand untuk merayakan momen bahagianya bersama keluarga dan kerabat. 

Sementara itu meski tidak sedang bersama, para member BLACKPINK kompak membuat unggahan selamat ulang tahun dengan doa khusus bagi Lisa di Instagram Story masing-masing. Jisoo menjadi member pertama yang memberikan ucapan ulang tahun bagi adik bungsunya di grup tersebut.

Baca jugaBukan Lagi Celine, LISA BLACKPINK Hadiri Fashion Show Louis Vuitton di PFW 2024

Ucapan Jisoo untuk Lisa 

Jisoo menuliskan bahwa dirinya telah mengenal Lisa sejak duduk dibangku sekolah menengah. Ia merasa kini Lisa telah tumbuh menjadi sosok perempuan yang dewasa.

“Lili kita tercinta, aku sudah melihatmu tumbuh sejak SMP, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti pengalaman baru. Sekarang kamu sudah menjadi dewasa yang bisa aku andalkan di saat-saat sulit, Selamat ulang tahun. Ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu, selalu mendukungmu, Shoo." tulis Jisoo di Instastory yang menampilkan fotonya bersama Lisa. 

Ucapan Panjang Rose yang Mengharukan

Rose juga memberikan pesan panjang di hari bahagia Lisa. Diketahui Rose dan Lisa lahir di tahun yang sama yakni 1997 sehingga mereka sangat dekat sejak menjadi trainee sebelum debut. Rose bahkan mengaku menangis mengingat Lisa ketika menonton konser Taylor Swift.

"Temanku Lisa! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku yang paling dalam. Saat aku memikirkanmu, apakah kamu ingat saat kita berumur 18 tahun? Aku paling mengingatnya, haha. Aku belum memberitahumu, tapi saat kita pergi menonton Konser Taylor Unnie dan '22' diputar, aku ingat menyanyikan lagu itu dan nongkrong di ruang latihan bersamamu dan meneteskan air mata, haha,” kata Rose.

“Aku bahkan tidak tahu kenapa aku menangis, haha. Aku ingin segera kembali ke usia 22 lalu... Kapan kita tumbuh begitu cepat?!!! Kita dulu sangat manis... Kita masih tetap manis (?) sekarang Haha,” lanjutnya. 

Pelantun lagu Gone ini berharap persahabatan mereka akan terus berlanjut. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Lisa karena telah menjadi sahabatnya selama bertahun-tahun.

“Sebagai seorang teman, aku sangat mengandalkanmu dan merasa seperti kita telah mengalami dan tumbuh melalui banyak hal bersama, jadi terima kasih. Sungguh menyenangkan bisa bersamamu selama ini. Mari kita terus berkembang menjadi lebih keren lagi kedepannya! Terima kasih telah menjadi temanku selama bertahun-tahun ini. Aku sangat bahagia memilikimu di sampingku selama ini. Selamat ulang tahun yang termanis hunny bunn, Aku cinta kamu." pungkas Rose.

Doa Dari Jennie untuk Lisa

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sumbangkan Seluruh Keuntungan dari Youtube ke Save The Children

Selain itu, Jennie juga memberikan doa bagi Lisa. Ia menganggap Lisa sebagai seorang ratu dansa selamanya.

"Aku bertemu denganmu saat makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah ratu dansaku selamanya. Aku harap harimu menyenangkan," kata Jennie.

Jennie juga mengunggah foto lainnya dengan menambahkan huruf J + L yang berarti Jennie dan Lisa dan emoji hati. Lisa sendiri kini telah menjadi pemimpin untuk agensinya sendiri yakni LLOUD. Ia masih aktif sebagai member BLACKPINK dibawah naungan YG Entertainment.




Lisa BLACKPINK Ulang TahunJisooJennieRoseLisaBLACKPINK

Share to: