Superlative Gallery Kolaborasi Bareng XCOPY dan NeonGlitch86, Hadirkan Showcase Terbatas

Superlative Gallery Kolaborasi Bareng XCOPY dan NeonGlitch86, Hadirkan Showcase Terbatas

Superlative Gallery Kolaborasi Bareng XCOPY dan NeonGlitch86, Hadirkan Showcase Terbatas

Kolaborasi Superlative Gallery Bareng XCOPY dan NeonGlitch86 (Foto: X@sssgallery)


Superlative Gallery berkolaborasi dengan XCOPY dan NeonGlitch86 untuk menghadirkan showcase terbatas yang bertajuk 'Mutatio Exhibition'.

Mutatio Exhibition merupakan sebuah pameran yang memberi penghormatan kepada karya terobosan XCOPY dan NeonGlitch86, dua seniman visioner yang mendorong batas-batas seni digital.

Baca Juga: MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya, Bahas Ekonomi Kreatif Gaes

Showcase terbatas ini digelar selama empat hari, mulai dari 28 Maret 2024 hingga 31 Maret 2024 di Superlative Gallery yang berada di Jl. Raya Legian No.99, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

XCOPY sendiri merupakan seorang seniman digital anonim yang berbasis di London. XCOPY aktif di bidang seni. XCOPY pertama kali muncul sebagai seniman di platform media sosial Tumblr pada bulan Agustus 2010.

Dia kemudian memposting lebih dari seribu karya individu di sana, diunggah setiap bulan (selain Agustus 2014) selama lebih dari satu dekade.

Right-Click and Save As Guy adalah salah satu karya seni XCOPY yang paling terkenal. Judulnya mengacu pada kritik umum terhadap NFT yang terkait dengan karya seni bahwa siapa pun dapat menyimpan salinannya dari web dengan mengklik kanan gambarnya.

Sementara itu, NeonGlitch86 adalah seorang 3D Artist dan juga pembuat serta pengembang Metaverse. Ciri khas dari karya NeonGlitch86 adalah sebuah NFT yang menghadirkan warna neon di objek-objeknya.

NeonGlitch86 juga aktif menjual karya NFT-nya ke beberapa marketplace, seperti OpenSea dan Objkt.com.

Selain menjadi 3D Artist dan pengembang Metaverse, NeonGlitch86 juga aktif menjadi video game developer.

Baca Juga: Pelangi Benua X Galeri Zen1 X MAJA Labs Gelar Workshop Lukis hingga Edukasi NFT di Superlative Gallery

Nah, bagi kamu ingin melihat kolaborasi seperti apa yang dihadirkan Superlative Gallery bersama XCOPY dan NeonGlitch86, yuk hadiri Mutatio Exhibition. Karena ini merupakan showcase terbatas yang hanya tersedia hingga 31 Maret 2024 hanya di Superlative Gallery.




Superlative GalleryXCOPYNeonGlitch86Mutatio ExhibitionNFT

Share to: