Ingat Bocah di Film Parasite? Ini 7 Potret Dirinya dalam Drama Korea, Namanya Jeong Hyun-jun

Ingat Bocah di Film Parasite? Ini 7 Potret Dirinya dalam Drama Korea, Namanya Jeong Hyun-jun

Ingat Bocah di Film Parasite? Ini 7 Potret Dirinya dalam Drama Korea, Namanya Jeong Hyun-jun

Jeong Hyun-jun (Foto: Instagram)


Kalian masih ingat dong dengan film Parasite yang sempat memenangkan penghargaan bergengsi Oscar? Film yang menceritakan balada kehidupan tinggal di Korea ini memang sangat epic, dan sukses membuat penonton kebingungan.

Nah di film tersebut ada aktor cilik yang juga membantu suksesnya film tersebut. Ia adalah Jeong Hyun-jun yang berperan sebagai Park Da-song. Jeong Hyun-jun merupakan aktor cilik yang sangat berbakat. Hal ini terbukti dari beberapa drama yang juga pernah dibintanginya.

Nah, penasaran kan apa saja drama yang pernah dibintangi Jeong Hyun-jun? Simak yuk!

1. You Are Too Much.

Drama pertama yang pernah dimainkan oleh Jeong Hyun-jun adalah You Are Too Much. Sebuah drama yang menceritakan perjuangan sebuah keluarga yang harus bertahan hidup, di tengah kesulitan dan masalah ekonomi. Hyun Jun di sini berperan sebagai Yeon Ji-hoon. Potretnya saat itu masih sangat kecil dan menggemaskan.

2. Queen For Seven Days.

Hyun Jun juga pernah bermain dalam drama kolosal di Queen For Seven Days. Dalam drama tersebut, sosoknya yang lucu menjadi seorang anak dari Lee Young-sun (Lee Dong-gun).

3. Waves, Waves.

Meski menjadi aktor pendukung dalam drama Waves, Waves, tapi kehebatannya berakting tidak usah diragukan lagi. Hyun Jun cilik saat itu berperan sebagai Oh Jung-woo saat masih kecil.

4. Nokdu Flower.

Terbukti jago saat bermain dalam drama kolosal. Aktor cilik Hyun Jun diajak bermain lagi dalam drama Nokdu Flower. Dia bertemu dengan banyak aktor hebat, seperti Cho Jung-seok, Yoon Si-yoon, dan Han Ye-ri. Dalam drama tersebut Hyun Jun berperan sebagai Baek Yi-kan (Cho Jung-seok) cilik.

5. At Eighteen.

Dalam drama ini kamu bisa puas melihat tingkah menggemaskan dari Hyun Jun. Dia juga sudah mulai sedikit lebih besar dari drama yang sebelumnya. Hyun Jun dalam drama ini berperan sebagai Choi Joon-woo saat masih kecil.

6. Vagabond.

Kualitas akting dari Hyun Jun semakin meningkat. Buktinya dia bisa bermain dengan aktor terkenal seperti Lee Seung-gi dan Bae Suzy. Hyun Jun berperan sebagai keponakan dari Cha Dal-geon yang diperankan oleh Lee Seung-gi. Mungkin kamu tidak begitu notice dengan perannya. Tapi di awal episode kamu pasti bakalan terkejut dengan akting menggemaskan dari Hyun Jun.

7. The King Eternal Monarch.

Yap! Siapa yang berhasil menebak kalau sosok Raja Lee Gon saat masih kecil, merupakan sosok Park Da-song di film Parasite? Mungkin beberapa dari kamu nggak sadar kalau pangeran kecil ini pernah main juga di Vagabond. Lee Gon cilik berhasil membuat kita takjub dengan aktingnya yang sangat mengundang simpati.




Jeong Hyun-jun

Share to: