8 Seleb Dunia Ini Ternyata Ikuti Jejak Orang Tua Lho, Ayah Angelina Jolie dan Collin Hanks Orang Terkenal

8 Seleb Dunia Ini Ternyata Ikuti Jejak Orang Tua Lho, Ayah Angelina Jolie dan Collin Hanks Orang Terkenal

8 Seleb Dunia Ini Ternyata Ikuti Jejak Orang Tua Lho, Ayah Angelina Jolie dan Collin Hanks Orang Terkenal

Selebritis Hollywood yang ikuti karier orang tuanya


Angelina Jolie merupakan salah satu aktris yang sukses ya gaes di Hollywood. Tapi apakah kalian tahu gaes Angelina Jolie ternyata mengikuti jejak orang tuanya lho di industri hiburan.

Yaps, ayah dari Angelina Jolie, Jon Voight diketahui merupakan aktor terkenal yang sudah berkarier sejak 1969 lho.

Enggak hanya Angelina Jolie saja gaes, ternyata ada lho beberapa selebriti Hollywood yang mengikuti jejak orang tua mereka lho.

Pasti kalian penasarankan siapa saja selebritis Hollywood yang mengikuti jejak orang tuanya? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung kepoin disini gaes.

1. Jon Voight dan Angelina Jolie

Foto: Instagram

Angelina Jolie lahir dari pasangan Jon Voight dan Marcheline Bertrand yang sama-sama berprofesi sebagai artis. Jon bahkan pernah memenangkan Oscar untuk film Midnight Cowboy di tahun 1969. Kini putrinya, Angelina Jolie, yang mengantikan ketenarannya dan juga pernah memenangkan penghargaa Oscar lho.

2. Tom Dan Colin Hanks

Foto: Instagram

Pemenang Oscar Tom Hanks, menurunkan kemampuan aktingnya pada putranya, Colin Hanks. Diketahui, aktor 42 tahun itu telah membintangi banyak film dan acara TV, termasuk Jumanji: The Next Level, King Kong, Fargo dan Dexter.

3. Bruce Willis, Demi Moore dan Rumer Willis

Foto: Instagram

Mengikuti orang tuanya, putri tertua Bruce Willis dan Demi Moore, Rumer Willis memulai kariernya sebagai aktris. Perempuan 31 tahun ini pernah bekerja dengan ibunya di film Striptease saat usianya baru 7 tahun.

4. Dakota Johnson Dan Ibu Melanie Griffith

Foto: Instagram

Pemain film Fifty Shades Of Grey, Dakota Johnson, tidak lain adalah putri Melanie Griffith. Griffith dikenal lewat banyak filmnya, termasuk Working Girl dan dia merupakan putri dari karet Tippi Hedren, dalam film garapan sutradara Alfred Hitchcock dengan judul The Birds pada 1963 silam.

5. John Dan Jennifer Aniston

Foto: Instagram

Bintang sitcom Friends ini bukanlah orang pertama di keluarganya yang menjadi aktris. Sebelumya, ayah Jennifer Aniston bernama John Aniston juga merupakan aktor berbakat. Dia terkenal karena perannya sebagai Victor Kiriakis di serial drama Days Of Our Lives.

6. Will Smith, Jada Pinkett-smith, Jaden Smith Dan Willow Smith

Foto: Instagram

Keluarga Will Smith sudah tidak diragukan lagi ketenarannya. Darah seni Will Smith pun mengalir deras pada dua buah hatinya, Jaden Smith dan Willow Smith. Di usia yang masih muda yakni 21 tahun dan 19 tahun ini, mereka sudah hampir mengalahkan ketenaran orang tuanya. Mereka berdua sudah membintangi beberapa film, termasuk The Karate KidI Am Legend dan The Pursuit Of Happiness. Tidak hanya sebagai aktor, keduanya juga seorang musisi.

7. Blythe Danner Dan Gwyneth Paltrow

Foto: Instagram

Gwyneth Paltrow diam-diam berasal dari keluarga showbiz. Ayahnya Bruce Paltrow adalah seorang sutradara, sementara ibunya Blythe Danner merupakan seorang aktris yang pernah membintangi film Meet The Fockers.

8. Lenny Kravitz, Lisa Bonet Dan Zoe Kravitz

Foto: Instagram

Bintang Mad Max: Fury Road yang berusia 31 tahun ini, Zoe Kravitz juga berasal dari keluarga selebriti. Sang ibu, Lisa Bonet pernah berperan sebagai Denise di sitkom The Cosby Show. Zoe juga suka bermain musik. Hal ini tidak mengejutkan setelah mengetahui bahwa ayahnya adalah musisi Lenny Kravitz.

Nah itu dia gaes delapan selebritis Hollywood yang mengikuti jejak dari orang tuanya.




Angelina JolieHollywoodSelebriti

Share to: