7 Gaya Artis saat Rayakan Wisuda Ini Curi Perhatian, Tetep Modis Meski Wisuda Virtual

7 Gaya Artis saat Rayakan Wisuda Ini Curi Perhatian, Tetep Modis Meski Wisuda Virtual

7 Gaya Artis saat Rayakan Wisuda Ini Curi Perhatian, Tetep Modis Meski Wisuda Virtual

Potret artis rayakan wisuda anaknya (Foto: Instagram)


Upacara wisuda merupakan salah satu momen bersejarah bagi perjalanan akademik seseorang. Namun sayangnya, momen ini harus ditunda bahkan dibatalkan akibat pandemi covid-19. Eits, pihak sekolah dan para lulusannya punya cara kreatif lhoh untuk tetap merayakan kelulusan. Wisuda virtual jadi opsi paling memungkinkan untuk tetap merayakan manisnya buah perjuangan pendidikan.

Anak dari para artis juga banyak yang merayakan kelulusan dengan wisuda virtual. Mereka dengan bangganya mengenakan toga dan berpakaian rapi laiknya seorang wisudawan atau wisudawati. Para artis juga gak kalah keren, meskipun wisuda dilakukan secara online, mereka tetap mempersiapkan penampilannya dengan baik. Mau tau gimana potretnya? Ini dia nih 7 gaya artis saat dampingi anak Wisuda online.

1. Uya Kuya & Nino Kuya

Nino Kuya, putra dari Uya dan Astrid Kuya tahun ini lulus SMP. Mereka merayakan kelulusan Nino dengan melakukan sesi foto di rumah. Senada dengan Uya, Astrid Kuya tampil keren dengan blazer kuning bermotif tenun Ikat. Sementara sang kakak, Cinta mengenakan blouse hitam dengan rok merah bermotif Ikat. 

2. Yuni Shara & Cavin Obrient Salomo Siahaan

Yuni tengah berbahagia karna akhirnya Cavin bisa merayakan kelulusannya. Dalam perayaan kelulusan Cavin, Yuni mengenakan blus putih yang diberi sentuhan manis motif etnik.

3. Mieke Amalia & Queena Miendra

Mieke terlihat anggun dengan outwear biru bermotif dan memegang bunga untuk sang anak Queena. Sementara Queena sendiri mengenakan toga berwarna biru dongker. Dalam foto ini, Tora nampak gagah dengan kemeja biru dongker dan celana coklatnya.

4. Nola B3 & Naura

Dengan nuansa abu-abu dan putih, keluarga Nola B3 telah berbahagia merayakan kelulusan Naura. Bergaya preppy, Nola memakai blazer abu-abu, begitu juga sang suami, Baldy. Momen ini dibagikan Nola B3 dalam instagram pribadinya.

5. Jessica Iskandar & El Barack

Wuah El juga merayakan wisudanya lhoh belum lama ini. Jessica dan Richard Kyle tampil kompak dengan busana serba putih di perayaan wisudanya El. Richo memilih tampil kasual, sementara Jessica bergaya keren nan anggun dengan dress putih bermotif abstrak. 

6. Annisa Trihapsari & Aquena Aziz Djorghi

Momen wisuda virtual juga dirasakan keluarga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Putri mereka, Aquena Aziz Djorghi merayakan kelulusannya. Aquena yang baru lulus SD ini tampak manis dengan busana muslin berwarna pink dengan balutan hijab sutra bermotif.

7. Ayu Ting Ting & Bilqis

Inilah potret Ayu Ting Ting saat sedang merayakan kelulusan sang putri semata wayangnya, Bilqis. Dress abu-abu menjadi pilihan Ayu untuk merayakan momen tersebut. 

Nah itu dia gaes 7 gaya artis saat rayakan momen wisuda online sang anak. Diantara semuanya, menurutmu siapa nih yang paling keren?




Seleb UpdateKabar UpdateUpdate Info

Share to: