5 Aktris Korea Ini Pilih Jomblo dalam Waku Lama, Gak Peduli Kata Orang yang Penting Bahagia

5 Aktris Korea Ini Pilih Jomblo dalam Waku Lama, Gak Peduli Kata Orang yang Penting Bahagia

5 Aktris Korea Ini Pilih Jomblo dalam Waku Lama, Gak Peduli Kata Orang yang Penting Bahagia

5 selebritis Korea yang bahagia hidup sendiri


Dalam diri setiap individu memilik dua pilihan yaitu tetap single atau lebih memilih untuk menikah dengan alasan mereka masing-masing.

Seperti beberpa aktris cantik di Korea yang lebih memilih untuk tetap sendiri dengan alasan mereka yang berbeda-beda. Hal ini membuktikan bahwa kesuksesan nggak melulu tentang menemukan pasangan ya gaes, namun bisa juga karena pencapaian-pencapaian yang lainnya.

Pasti kalian penasaran kan dengan siapa saja aktris cantik Korea yang tetap hidup bahagia dengan menjadi single tanpa ngebet pengen nikah? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung kepoin disini gaes.

1. Kim Seo Hyung

Foto: Istimewa

Di usinya yang ke-46, Kim Seo Hyung masih mantap untuk tetap sendiri dan tak memikirkan pernikahan. Alasannya adalah karena ia ingin fokus mencintainya lebih dalam. Memang sebaiknya sebelum memutuskan untuk terjun ke rumah tangga, mengenali diri lebih baik sangat diperlukan.

2. Moon Geun Young

Foto: Istimewa

Alasan Moon Geun Young belum menikah adalah karena dia masih punya banyak hal untuk dikerjakan, ia juga mengatakan bahwa ada banyak hal yang ingin dilakukan saat diwawancara di acara premier K-drama yang ia bintangi. Walaupun pernikahan tak berarti ia tak bisa mengejar mimpinya lagi, namun ia tetap akan merasa bersalah jika meninggalkan suami dan anaknya untuk pergi mengejar apa yang dia mau. 

3. Sunny Girl’s Generation

Foto: Istimewa

Dalam wawancaranya pada sebuah televisi, Sunny menyatakan bahwa ia memilih untuk hidup menjadi seorang wanita single. Dilansir dari Channel Korea, orang-orang mengatakan bahwa kita harus menikahi seseorang, tapi berbeda dengan prinsip Sunny yang mengatakan bahwa hal tersebut hanya berlaku untuk mereka yang menginginkannya saja.

4. Luda Wjsn

Foto: Istimewa

Penyanyi, Luda WJSN memilih single dengan alasannya karena tak ada yang abadi. Oleh karena itu, setiap orang memiliki pilihan hidupnya sendiri-sendiri, bagi Luda waktu yang singkat ini ingin ia habiskan untuk dirinya sendiri.

5. Choi Yeo Jin

Foto: Istimewa

Model dan aktris Choi Yeo Jin memilih untuk tetap single karena ia masih belum ingin mengorbankan kehidupannya. Ia  merasa bahwa ia belum ingin mengorbankan kehidupannya untuk suami dan anak karena menurutnya saat seseorang menikah maka harus ada yang dikorbankan, termasuk mungkin saja kariernya.

Nah itu dia gaes, lima selebritis Korea yang tetap hidup bahagia dengan menjadi single dengan alasan masing-masing. Gimana nih menurut kalian gaes?




K-dramaSelebritis koreaKpopSingle

Share to: