Rich Brian Pamer Tato Baru Mirip Logo Semen, Ternyata Ini Maknanya

Rich Brian Pamer Tato Baru Mirip Logo Semen, Ternyata Ini Maknanya

Rich Brian Pamer Tato Baru Mirip Logo Semen, Ternyata Ini Maknanya

Rich Brian Pamer Tato Baru (Foto: Instagram)


Penyanyi rap muda yang kini tengah hits, Rich Brian memamerkan tato baru di lengan kirinya. Ternyata, Rich Brian memang sudah lama ingin mentato bagian tubuhnya.

Ia memperlihatkan tato barunya lewat instagram pribadinya @brianimanuel pada Sabtu, 20 Juni 2020. Brian mengungkap tato berbentuk lingkaran sebanyak 3 buah itu punya makna yang mendalam untuknya. 

"I'm sorry mom n dad I've always wanted a tattoo n this one meant a lot to me hehe," tulis Rich Brian dalam unggahan Instagram pribadinya.

Melihat tato baru Rich Brian ini, banyak netizen yang penasaran apa sebenarnya arti dari tiga lingkaran hitam ini. Bahkan ada juga lho yang menganggap tato baru ini mirip salah satu logo semen. Pelantun lagu 100 Degrees ini lantas mengungkapkan makna tatonya melalui akun Twitternya.

"Saat aku lahir aku nggak punya rambut sama sekali kecuali tiga lingkaran sempurna seperti tato ini. Nggak tahu kenapa nggak tahu gimana tapi hidup ini gila. Ngomong-ngomong, tato "manifest" (di dadaku) sengaja ditulis terbalik biar cuma aku yang bisa lihat di cermin soalnya aku narsis. Aku Brian dan selamat datang di TED talks-ku," ungkap Brian dalam bahasa Inggris.

Gimana menurut kalian? Keren gak tato baru Rich Brian ini?




Tato BaruRich Brian

Share to: