Tak Hanya Justin Bieber, 5 Seleb Hollywood Ini juga Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual! Ada yang Sampai Bunuh Diri

Tak Hanya Justin Bieber, 5 Seleb Hollywood Ini juga Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual! Ada yang Sampai Bunuh Diri

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Baru-baru ini, nama penyanyi Justin Bieber menjadi sorotan karena dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang waniti tahun 2014 silam.

Namun nampaknya kasus ini tengah menjadi perbincangan hangat di publik. Pasalnya, dalam tiga hari berturut-turut, Danny Masterson, Ansel Elgort dan Justin Bieber menjadi headline pemberitaan media soal karena tudingan kasus pelecehan seksual.

Ternyata, tak hanya mereka yang terserat kasus tuduhan pelecehan seksual lho, beberapa selebriti Hollywood berikut ini juga pernah dituduh melakukan hal yang sama. Bahkan ada yang memilih untuk bunuh diri!

1. Justin Bieber

Penyanyi Justin Bieber membantah tuduhan yang dilayangkan pada dirinya tentang tindakan pelecehan seksual pada seorang waniti tahun 2014 silam.

Seorang wanita bernama Danielle yang tak mau mengungkap nama belakangnya itu mengaku telah menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan Justin Bieber. Korban mengatakan bahwa dia dan teman-temannya menunggu hingga acara Justin selesai. 

Setelah berbincang dan berfoto bersama, Danielle mengatakan bahwa Justin dan beberapa pria lain, yang mungkin temannya mengundang ke hotel dan melakukan kekerasan seksual di sana.

Namun, melalui akun Twitternya pelantun 'Intentions' itu memberikan klarifikasinya dengan memperlihatkan sejumlah bukti termasuk saat itu dirinya tengah bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez.

2. Lili Reinhart

Kasus tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya ini bermula dari thread di Twitter dari seseorang bernama Tasha. Dia mengaku bahwa Lili memegang bagian intimnya ketika mereka berfoto bersama. Mendengar hal itu, perempuan 23 tahun tersebut langsung membantah cerita dari Tasha.

Lili mengatakan bahwa cerita tersebut dipelintir dan merendahkan korban pelecehan sungguhan yang telah berani bicara tentang pengalaman buruk yang menimpa mereka.

3. Danny Masterson

Danny Masterson juga dituduh melakukan kejahatan seksual terhadap tiga orang perempuan berusia 23 dan 24 tahun saat tahun 2001 dan 2003 lalu.

Dilansir dari New York Times, kejadian itu berlangsung di kediaman Danny di kawasan Hollywood Hills. Namun, tuduhan tersebut dibantah dengan kesaksian keluarga dan teman terdekat Danny serta kurangnya bukti dari para korban. Hingga kini, proses hukum tengah berlangsung.

4. Cole Sprouse

Sama-sama korban thread anonim di Twitter, seseorang dengan nama Victoria mengatakan bahwa dia bertemu dengan pemeran karakter "Jughead Jones" ini di tahun 2013 lalu. Mereka bertemu di sebuah pesta dan Cole dituduh menggoda Victoria karena kondisi mereka yang sedang mabuk. 

Cole pun mengaktifkan kembali Twitter untuk mengunggah pernyataan atas tudingan tidak benar tersebut. Ia mengatkan bahwa dirinya dan tiga rekan mainnya di Riverdale dituding melakukan kekerasan seksual terhadap akun anonim di Twitter. Ia juga menulis bahwa baginya tudingan itu sangat serius dan akan bekerja dengan tim yang tepat untuk menemukan akar masalahnya.

5. Daniel Lee Martin

Daniel Lee Martin mengejutkan para penggemarnya karena ia terseret dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Daniel memang sempat terjerat tiga kasus hukum pelecehan seksual terhadap anak dengan penjelasan satu kasus pemerkosaan dan dua lagi tindak asusila. Tragisnya, Daniel sampai memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena terseret dalam kasus pelecehan seksual tersebut.

Daniel juga mengancam akan akan melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya sendiri sebelum meninggal. 




Justin BieberSeleb HollywoodDituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Share to: